Available on bookstore

Available on bookstore

15 October 2008

Tips

Ngadepin orang yang bicara bikin kita kesal, atau ngeselin?

Bete gak sih! kalo di depan teman kamu lalu dianya udah cerita yang langsung ngebetein kamu, misalnya nyela atawa nyindir yang nggak tau aturan apalagi sambil nyengir kambing. Atawa juga teman kamu yang suka bercanda slengean. Uh! kalo aku, udah pasti bete-bete ah, basi-basi lo [mirip lagunya Dewiq feat Ipank ya.. he… he…] kalo kamu ngerasa ngenalin teman kamu yang seperti ini, cobalah ngelakuin tips ini [pilih salah satunya] :

  • Kamu nyari kesibukan sendiri, nggak usah peduliin dia, biar dia mau bicara ampe matahari terbit dari sebelah selatan nggak usah peduli. Bila perlu lo tidur sekalian, biar dia sadar ucapannya MEMBOSANKAN.

  • Kamu angkat kaki aja tanpa babibu pada dia. Biarin dia bicara sendiri kayak orang gila. Dan sekalian kamu pandangin dia dengan wajah aneh atau JIJIK kayak gak pernah kenal dia sebelumnya. Biar orang laen tau dia itu sok kenal sok dekat (SKSD) sama kamu.

  • Lagi nih! Kamu natap dia lama… tanpa berkedip, biar dia bingung ampe salah tingkah sendiri, lalu bilang aja padanya “ASLI! MULUT LO BAU KAYAK HATI LO”

  • Nggak mempan juga! Bilang aja gini, “TERNYATA SETAN SEKARANG UDAH BISA BICARA BAHASA MANUSIA DAN MUNCUL DI SEBELAH GUE”

  • Atau kalo kadar kesal kamu udah naik beberapa derajat, nyanyi aja di depan dia, make lagunya Dewiq sambil bikin ekspersi ngeledek “ BETE BETE AH, BASSI BASSI LO!”

  • Makin ngeselin kan kalo dia belum berhenti. Cara paling ampuh dari segala cara adalah: keluarin BOGEM MENTAH tangan kamu. Lalu lepaskan tepat digiginya biar ompong sekalian.


Cukup berhasil kan?


0 komentar:

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...