Available on bookstore

Available on bookstore

19 November 2008

CURHAT KHOE

Kalo ibarat katanya Wingky Wiryawan, Narji Cagur atau yang paling baru Si Olga Syahputra, “Akhirnya datang juga….”

Yup… akhirnya nangkring juga cerpen pertamaku di majalah. Ya… sempat kaget juga sih, aku dihubungin via email kalo cerpen aku di-publish. Siapa sih yang nggak seneng. Bisa kelepas juga dari penulis pemula. Pengen baca, buruan cari tabloid remaja, Keren Beken edisi 24, Tahun IX [17 november – 30 november 2008] judulnya Zaki… Galih???” by Ello Aristhosiyoga. Yang cover- nya Putri Titian dan Derby Romero.

Lebih surprise-nya lagi, ortuku barengan my sister, my brother plus my friends ngedukung. Uh… yang pasti, I have been made something, what I need. Trust me! Apa yang kita lakuin pasti ada hasilnya, jangan takut untuk berkarya. Buktikan kalo lo bisa dan more important nih, tongkrongin trus Aneka Yess! ma Keren Beken, biar bisa ngeliat cerpen aku lagi, hehehe…