Available on bookstore

Available on bookstore

18 May 2009

Narsis (Arsip) Saat Kegiatan Seminar Hardiknas



6 komentar:

@beg:
welwh semuanya pada narsis tuh! bilang aja mau tampil.

ni acara kapan ya?
kirain yang kemarin (brodkesting)
kamu malah gak ada ya llo..

Abeng: yup, emang tuh geng narsis kan?

muhamaze: ini acaranya kira2 dua minggu lalu kalo aku nggak lupa, & emang aku nggak ikutan acara brodcasting, lagi sibuk nih! (sok sibuk).

wah, bro ello yang mana neh :D

Jonk:
terus aja nangkring di sini! biar rame

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...