Available on bookstore

Available on bookstore

31 October 2009

Kuliah versus Pelatihan

Wah pagi ini telat lagi. Sebenarnya hari ini bukan kuliah, tp pelatihan. Masuknya jam 8 teng! But karena semaleman main internet ya jadi bangun kesiangan dah.
Pas ke kampus, dosennya udah masuk. Untung ngga dikeluarin. Maaf ya pak.
Meski tuh dosen dikit tegas ma anak lain, tp gw udah dipuji dua kali, pertama waktu buat feature, sekarang 2 brita hasil editan gw lumayan udah bagus, katanya sih!
Tapi ya itu tadi gue mesti makan 3 mata kuliah laen, teori komunikasi massa, brita pelatihan dan produksi siaran radio tv film. Itupun belum ditambah mata kuliah metodologi penelitian jam 2 siang nanti. Huaaaa semuax bikin otak gue rada tepar. Tp no problemo... Hidup kerja keras!!!

10 komentar:

Wah, jadi kangen kuliah lagi nich :P
apalagi pas belajar metodologi penelitian.
rasanya gimanaaaa gitu, bikin pusing sich, tapi kalo bljr itu aku jadi orang paling jenius sedunia. hahaha...lebay.

Kerja keras,lo.Kamu pasti bisa

@desfira: thanks udah kunjungan. Yoi metodologi penelitian bikin kita kerja keras.

kuliah jurusan apa sih bang? tak mengerti awak ni...
asik ga? diriku masih bingung mau ngelanjutin ke mana..

Koq tulisannya jadi kayak orang Malaysia? Btw, gw di Jurusan Jurnalistik. Rencananya sih mau lanjut ke Ilmu Komunikasi (kalo Allah ngizinin)

Hmmmm.........Pamer.....:P
wkkkk,,,,,,,,,,,tapi hebat udh bukti'in ke tuh dosen kalo Lu bisa.......
Semangat Brohta....
*on fire*

@ikq: hmm... Bayangin sendiri kalo 4 mata kuliah numpuk jadi satu di hari yang sama! Bisa keok. Untung gue bukan tipe orang yg suka ngeluh.

kopi yang bawahnya, hidup adalah kerja kaeras!

@secangkir teh & sekerat roti: iya sih kerja keras emang harus dimudahin. Btw nggak papa komennya dicopy.

no pain no gain.. tetap semangat bung!

@awedodol: tanks, tulisanmu, doa bagiku. Entar gue kunjungi link lo!

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...