Available on bookstore

Available on bookstore

11 November 2009

B3: Law of Attraction



Mengungkap Rahasia Kehidupan

Tittle : Law of Attraction
Penulis : Michael J. Losier
Penerbit : Ufuk Press

Gokil, buku ini adalah buku motivasi diri alias buku pengembangan diri yang aku baca kedua setelah buku Quantum Ikhlas karya Erbe Sentanu. Buku ini aku dapet dari kakak aku yang kebetulan balik pasca Lebaran ke kampung halaman. Tapi kok rasanya aku pengin mostingin nih buku duluan daripada Quantum Ikhlas ya? Kemungkinan karena bukunya mungil kali ya. Covernya yang ungu-ungu gitu, dan dipenuhi lembaran endorsement menurut aku merupakan cara penarik pembaca yang efektif, termasuk aku yang langsung jatuh cinta dengan membaca endorsement-nya.

Di awal lembaran anda kamu disambut dengan landasan Law of Attraction. Law of Attraction itu sendiri, hukum/daya tarik menarik/ketertarikan. Di sini Micheal berusaha menjelaskan hakekat hukum itu sendiri yang nggak anda duga sebelumnya.
Nah, biasanya kalo nemuin banyak buku motivasi, di dalamnya pasti kita bakal nemuin banyak lembaran yang bakal mendoktrin kita dengan sejumlah wacana yang dibahas ribet abis, tapi bedanya buku ini menampilkan penjabaran yang sangat sederhana dan gampang. Bahkan Law of Attraction menyuguhkan lembaran khusus untuk latihan. Satu hal yang paling mengagumkan, bahwa buku ini mengatakan, kitalah sendiri yang dapat menarik kesenangan, menarik apa yang kita inginkan, bahkan lebih jauh dari itu. Jika kamu memikirkan apa yang ada maka itulah yang kamu dapet. Wah, hukum yang sederhana…. Kadang aku pikir ya seperti itu, seperti yang buku ini katakan, apa yang kita rasakan dan pikirkan itulah yang kita dapat.
Buku mungil ini pun menjelaskan tiga formula jitu yang dapat menarik anda pada sesuatu yang anda inginkan. Trus buku ini menegaskan kita agar tidak memikirkan hal-hal yang nggak rumit, sebisanya kita dapat menjauhkan apa yang tidak kita ingini. Aku suka penjelasan gelembung getaran yang dipapar sedemikian cantik.
Ulasan terakhir, meski nggak tertulis jelas, tetapi buku ini menyiratkan kalo kita tuh mesti bersyukur dan mesti menyadari kemakmuran yang selama ini sudah kita rasakan. Anda mau makmur? Buku ini bakal mengungkap rahasianya…
Buku ini patut kamu baca, tapi setingkat umuran 20 ke atas deh, soalnya untuk remaja yang masih labil––(katakanlah seperti itu), yang emosinya masih nggak tetap––aku rasa sih remaja belum saatnya dicekoki dengan pemikiran orang lain, karena mereka seharusnya berkembang sesuai dengan cara mereka dulu, benar? Tentu saja. Buat kamu yang mau membaca, selamat menikmati dunia kemakmuran baru!
Seperti biasanya aku akan ngeluarin keunggulan buku motivasi ini sendiri. Keunggulan buku karya Michael J. Losier ini, adalah cara penyajiannya yang ngepop, nggak ribet membuat kamu yakin kalo memang benar apa yang ditulis dalam buku ini. Bahkan kamu akan dikasih intruksi atau latihan yang gila luar biasa sederhananya. Malahan yang nggak kepikiran kamu sekalipun. Hmmm…. Udah kecil mungil, penuh kejutan, wah, ditambah lagi sederhana!

6 komentar:

@Ferdi fauzan: thank U too. Jangan bosen-bosen kunjungin gu!

Blogna Cakep plen..... :D Thanks dah mampir di FCC BLOG
Met berkreasi plen......moga bermanfaat buat rekan maya smua..... :P www.harriesta.co.tv

@harriesta: aduh, dipuji mulu blognya, nggak kuat hati nih!
Entar gue sempatin maen k blog situ

sampai saat ini aku masih blum tertarik untuk membaca buku motivasi, gak tau nih masih belum ada minat

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...