Available on bookstore

Available on bookstore

07 December 2009

Afirmasi (di antara Kenyataan & Impian)

Thanks bwt temen2 yang slalu mengunjungi blog ini... Kalian award terbaik gue.
Wah, setelah disentil teman2 dng pertanyaan semacam ini, "kapan sih punya karya atw kapan sih nerbitin No...?" karena hobi review buku orang (baik fiksi atw nonfiksi), akhirnya keputusanku untuk menulis, bangkit lagi. Sebenarnya otak gue udah tekor duluan, soalnya naskah gue yg ketolak hmmm... Udah banyak, sejak SMA (klo naskah novel udah sekitar 3, & yang novel terakhir gue kirim pertengahan tahun ini belum kedengeran nasibnya. Tapi gue percaya bakal terbit kok! [ngarep banget!]). Nah, support dari temen2 blogger, anak2 di komunitas MBC, temen2 kuliah, membuatku mulai menulis lagi sebulan ini di samping menekuni hobiku membaca novel, menulis jurnalistik di pelatihan, kuliah dan ngeblog.
Sekarang sih, Alhamdulillah tulisan gue udah masuk bab empat, & semoga akhir January 2010 udah rampung (ngayal bener! Nggak apa2, kan nggak dilarang, bukankah itu juga afirmasi?). Makanya itu buat temen2 yg udah pada nunggu karya gue, sabar ya kalo lama... Semoga dng review2 yg gue buat makin membuat gue pinter dalam merangkai kata, kisah, alur cerita & semuanya di dalam novel project baruku!
Aku juga pengin ngucapin trims banget buat Fenny Wong (penulis novel Moonlight Waltz) yg udah ngajarin bahwa usaha harus dibarengi dengan doa dalam melakukan semua hal. Thank U juga pada orang2 hebat (Christian Simamora &semua kru gagasmedia) yg nyempatin mampir dan komen di blog aku. I love U all

aku udah bikin afirmasi nih, mohon doanya, biar tulisanku cepet selesai,,, biar bisa dikirim. [tapi stuju nggak, gue punya karya?].

4 komentar:

SEMINAR INTERNET BISNIS dan INTERNET MARKETING
untuk seluruh Indonesia secara GRATIS

Apakah Bisnis anda terimbas KRISIS GLOBAL ? Anda Sedang terkena PHK? Anda sedang mencari PEKERJAAN? atau Anda ingin PEKERJAAN SAMBILAN?

Nanti setelah baca berikut ini, Anda akan mendapatkan sebuah solusi PEKERJAAN, Bisnis di Internet atau Bisnis Real Non Internet. Sekaligus Anda bisa mengikuti SEMINAR INTERNET BISNIS dan INTERNET MARKETING bersama kami secara GRATIS.

Caranya: Daftarkan Nama, Email dan No HP /Telp anda di halaman ini pada Kolom DAFTAR GRATIS.

Inginkah usaha anda berkembang jauh lebih CEPAT? Inginkah usaha anda berkembang jauh lebih LUAS? Inginkah usaha anda berkembang jauh lebih MENGUNTUNGKAN?

Silakan kembangkan Usaha apapun yang anda punya melalui Teknologi Internet.
Untuk awal, silakan ikuti SEMINAR INTERNET BISNIS bersama kami secara GRATIS di seluruh Indonesia.
Pendaftaran kami buka secara ONLINE
dan akan Kami tambahkan GRATIS SEMINAR INTERNET untuk 1000 Pendaftar Pertama di seluruh Indonesia.

Klik here : http://jurus-usaha.co.cc

wah... keren mas udah punya karya novel sendiri... ajarin dong!!! Oke dech... moga sukses dengan karyanya ya...

kadang dunia mimpi itu lebih indh drpd kenyataan yg ad.. n sempet pny pkran bwt hdup aj disna... hehhehee ;p

tp entahlah...
aq rasa mimpi akan tetap jdi mimpi
^^

@dedy: kelihatannya menarik!

@albertus: karya sih ada, tapi doakan semoga jadi terbit!

@Pani: semua orang hebat punya mimpi. Dan mimpiku memang benar2 terjadi.

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...