Available on bookstore

Available on bookstore

19 April 2009

Maluku Blogger Community, E-learning Media

Wah seneng banget. Setelah kurang lebih seharian ngadepet materi pelatihan blog dari community blogger Maluku, trus parkteknya. Kini makin eksis deh buat ngeblog. Apalagi temen-temen yang bikin makin banyak. Juga di dukung dari para blogger community Maluku yang udah eksis duluan. Buat panitianya Arif, Udin, Etok dan kawan-kawan sukses deh. Temanya juga keren, Blog sebagai E-learning Media. Wah… ilmu yang di dapet mulai dari sejarah blog hingga ngebahas tuntas permasalahan blog, nyakupin seluruh unek-unek para pecinta blogger. Kapan-kapan ngumpul kayak kemarin sering-sering tuh diadain. Yang paling menarik buat aku, Bang Almas kaos buat para Blogger Maluku keren gila… (boleh dong dibikin!- ngarep!!!).
Sekali lagi aku ngasih mau banyak trims buat para pengajar yang udah duluan nangkring di Blogger Maluku, Bang Almas, Ca Eby, Bang Maulana dkk, ayo… majuin terus Maluku dan siltuhrahmi dengan para blogger Maluku lain. (orang Ambon, kok bahasanya kayak gini….? Ckckckckck…..)

11 April 2009

Info Buku


Judul : Goloso Geloso
Penulis : Tanti Susilawati
Harga : Rp41.500
ISBN : 979-780-321-X
Jumlah halaman : 316 halaman
Ukuran : 13 x 19 cm

Milan, Italia, sebuah kota paling metropolis di dunia. Tempat orang-orang sibuk berlalu lalang, tempat para model mengarahkan kiblatnya. Tempat di mana orang berharap juga punya kisah cinta yang indah. Begitulah Larasati, pelajar sederhana penerima beasiswa dari Indonesia, beranggapan tentang kota itu.

Petualangan hidup Larasati Si Gadis Lugu di Kota Mode Dunia pun dimulai. Ia berkelana dan jatuh cinta kepada laki-laki Italia yang baik hati. Bersama Chicco, Larasati menikmati sudut demi sudut kota Italia yang menawan.

Namun ternyata, Milan tak hanya berisi mode dan kisah cinta nan romantis. Larasati baru menyadari hal itu ketika bertemu keluarga Chicco yang memuja AC Milan. Mendadak, kisah cinta mereka berubah menjadi perseteruan dan terancam berakhir tragis atas nama budaya.

Sumber: www.gagasmedia.net