Available on bookstore

Available on bookstore

29 January 2010

Cerpen: (Bukan) Sua Terakhir

Wah, satu cerpenku ke-publish di surat kabar Radar Ambon, edisi Selasa tanggal 26 January 2010. Judulnya '(Bukan) Sua Terakhir' di rubrik ekspresi.
hal yang lucu adalah, aku baru tau kalo cerpenku dipublis hari kamis, infonya aku dapet dari mbak Grace, salah satu redaktur Radar Ambon. Nggak papa deh, yang penting udah terbit dan baca semua orang.
Thanks Radar.

7 komentar:

lhaaa, saya ga bisa bacanya ni bang Ello....

@yak: nggak papa dah! Skalanya emang provinsi. Tapi ke baca byk orang, udah cukup kan?

Sebuah karya cukup manis darimu!
Share your imagination. Lo hebat dah!

Wah, hebat! Aku dah baca!

Ente berbakat. Sangat

Gw angkat topi, tulisanmu keren.

Aku, nggak bisa bacanya. Diposting dong!

@Abee, Trow, Ganjar,: thanks atas komennya.

@afro: sengaja nggak nampilin di blog.

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...