Available on bookstore

Available on bookstore

05 January 2010

Kereta Kesalahan

Kau tak akan pernah tahu, kapan sebuah kejadian datang dengan kebetulan-kebetulan yang rapi. Amat rapi.

Begitupun sebuah kesalahan, Ia datang seperti kereta, melaju kencang tanpa meminta untuk berhenti... tanpa melihat keinginan kita... Hingga dia menemukan tepian yang dinamainya sendiri dengan 'stasiun'

Menyaksikan air mata yang kubuat karena kesalahan, aku menyadari; Kita adalah orang-orang yang salah, yang hidup pada waktu yang salah, di tempat yang salah, dengan keadaan yang salah.

Kita tak pernah tahu, kapan Kesalahan akan menjemput kita dengan keretanya...

6 komentar:

saya keren dong.. :D
hmm, ini ceritanya karya apa? kok ada yang 'tak', ada yang 'nggak'. Kalau saya sih, lebih suka menyama-ratakan pilihan kata. Tapi, terserah selera orang sih.

^_^

hmm ...
bagus ... jadi terharu membacanya...

thx atas kunjungan 'n comment'y ...

^_^

www.4antum.wordpress.com

@chntia.ayu: yoi, ru sadar ada kesalahan pilihan kata

@www.4antum.wordpress/anymous: jadi sedih? Thanks situ emosinya dapet.

Yammie...
Bagus banget
nyentuh
dan asik...
Sudahkah kita menemukan kereta kesalahan kita?

wau, jadi serba salah...

Yak: serba salah kenapa???

Pecinta puisi: thanks udah komen

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...