Available on bookstore

Available on bookstore

24 February 2010

B3: Quantum Ikhlas


Teknologi Aktifasi Kekuatan Hati

Tittle: Quantum Ikhlas
Penulis: Erbe Sentanu
Penerbit: Elex Media Komputindo

Nah, buku Quantum Ikhlas adalah buku motivasi pertama yang aku baca. Tapi pasti pada nanya kan? Kok yang diposting duluan malah Law of Attraction? Gini lho, soalnya Quantum Ikhlas juga menjelaskan Law of Attraction (hukum tarik-menarik), dengan berbagai penjelasan lain, maka biar berjalan sistematis buku Law of Attraction aku postingin duluan. Dan buku ini belakangan.

Sama halnya dengan Law of Attraction, buku ini aku dapetin juga dari kakak aku. Berhubung kakak aku balik ke Bogor pas usai lebaran, akhirnya untuk memiliki buku ini sendiri, aku hunting ke Gramedia. Dapet, dan aku beli deh. Tapi seingatku, aku beli buku ini udah lama, tahun lalu (2009), sekitar bulan Oktober, kalau tak salah ingat.

Buku yang dilengkapi dengan cd 'software upgrade hardware otak dan bawah-sadar', ini punya cover yang cukup menarik. Apalagi tulisan 'bestseller' dan endorsement yang lumayan ramai bikin kamu akan jatuh cinta. Tahukah kamu ketika kamu menemukan lembar-lembar buku ini, maka kamu akan menemukan harta karun hidupmu. Simaklah, penjabarannya.

Buku ini akan mengantar perjalanan wisata baca kamu dengan berbagai penjelasan Luar Biasa, mulai dari sebuah term yang dinamakan Ikhlas, kekuatan berperasaan positif, doa, kepercayaan, hukum law of attraction, goal praying, hingga keajaiban Ikhlas. Sungguh lengkap bukan. Bahkan dengan buku ini, kita bisa selalu mengucap sukur pada Tuhan. Sebuah buku motivasi yang menakjubkan.

Nah, berikut aku bakal beberkan keunggulan buku ini.
1. Penjelasan dalam buku ini sangat sederhana, mudah dimengerti, dan asik di setiap lembarnya.
2. Quantum Ikhlas dilengkapi dengan sebuah cd gratis 'software upgrade hardware otak', yang sangat membantu pembaca dalam menggunakan Tekhnologi Quantum Ikhlas.
3. Memadukan unsur-unsur agamis, yang universal.
4. Menghadirkan kisah nyata dari orang-orang yang telah berhasil menggunakan buku ini.
5. Membahas banyak hal, bukan saja Law of Attraction, namun mengenalkan potensi jiwa.
6. Latihannya begitu sederhana.

Aku sangat suka sekali dengan cara penuturan Erbe Sentanu, sangat efektif, tidak bertele-tele dan mudah dimengerti. Malahan aku nggak percaya, kok bisa ada buku yang dasyat seperti ini. Pokoknya anda dapat menemukan banyak nilai & mamfaat yang ada dalam Quantum Ikhlas ini.

Terakhir, aku hanya pengin bilang; kamu ingin berubah dalam hidup? Buku ini patut dibaca. Sangat patut.

16 komentar:

uho .. spertinya Ayas harus beli nih buku .. :D berkunjung ..

..
Thanks referensinya..
Sangat menarik..
:-)
..

@septarius: thanks too. Buku ini keren kok

salam sobat
wah menarik sekali isi bukunya ya mas ,,
banyak keunggulannya.
sayang disaya ngga ada.

@NURA: nitip beli aja mbak, di Indonesia

waduh layak baca nih...
masukin daftar dulu, makasih infonya.

@sda: sepertinya layak baca & masuk list buku.

@NARTI: sama-sama

ikhlas emang susah, tapi mungkin buku ini bisa jadi referensi kita ...

ok ...
thx buat infonya ...

Ya, emang untuk ikhlas susah.

buku bagus untuk jadi referensi.

buku yang sangat bagus..
meski ternyata susah sekali belajar ikhlas...tapi kita harus bisa..

nanti aku cari di gramedia, memang lagi nyari buku baru nih
thx ello :)

buku ini saya belum mengetahui persis nya tapi saya pernah mendengarnya..

Thanks neh info bukunya, LOA emang lagi hangat dibicarakan yak... :-)

Mantab reviewnya.. makasih

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...