Available on bookstore

Available on bookstore

17 February 2010

My Name Is Khan


Film: My Name Is KHAN
Jenis film: Drama
Stars: Shahrukh Khan, Kajol, Shabana Azmi, Sonya Jehan, Jimmy Shergill
Produser: Hindu Yash Johar, Gauri Khan
Penulis: Shibani Bathija
Film by: Karan Johar


Film bollywood terbaru ini dinobatkan sebagai film bollywood terlaris sepanjang masa, setelah merajai bioskop-bioskop dunia, termasuk Amerika.
Tak heran, jika film teranyar Karan Johar ini, mampir juga di Indonesia.

Film ini berkisah tentang autis, terorisme, islam, & perjuangan.

Semoga saja film ini mampir di 21 Ambon. Aku penasaran banget ama nih film.

The fact My Name is Khan:
-mengukir sejarah dengan menembus box office Inggris dalam posisi ke enam
-pada awal minggu pemutaran di Inggris (12 feb 2010) film ini meraup keuntungan US$ 1,4 Juta
-di Mumbai, India, My Name is Khan sempat diprotes umat ekstrimis Hindu, bukan karena ada Unsur SARA, melainkan karena statement Shahrukh Khan, yang setuju akan tim kriket Pakistan main di Liga India.
-di Amerika hingga 17 februari 2010, My Name is Khan memperoleh keuntungan hingga 20 milliar.
-di Berlin, Jerman tiket online film ini, habis terjual hanya dalam 5 menit. Padahal per tiket dibandrol dengan harga 1.000 euro atau 12 juta.

13 komentar:

kayaknya bagus ...

mau nyari review film'y ahh ...

^_^

@shafiqah treest: yup, film ini bahkan pernah direview, dalam berita teve Seputar Indonesia Pagi.

...
Asal gak ada joged sama nyanyi2 aku pasti nonton..
He..he..
:-D
..

@septarius: nggak tahu juga nih film pake acara joged2/nyanyi2, atw nggak.
Yang pasti nih film lg laris manis di Amerika.

samma! aku juga penasaran ma ni film, apalagi adikku yang fans berat film indiahe :D

@penikmat buku: aku sih nggak begitu cinta india, tapi waktu direview oleh RCTI (SEPUTAR INDONESIA PAGI), langsung dah jatuh cinta.

wiiih, kata temen-temen sih filemnya emang keren bang...
jadi penasaran...

Menarik kayanya , kalau aku nontön nya nunggu klau dah kluar tv lokal aj deh

hai semau, aq sudah ntn ini film, emank keren sempat terharu, ceritax menarik bget, truz gag ada tari2an sperti umumx film india, pokokx wajib ntn dech

@harumi: aku jadi tambah penasaran

sriuz sriuz,, emang manteb banget critanya,, ga nyesel deh kalo nonton,, ga ada koq joget2nya,,, insya allah ni film bsa meningkatkan ketaqwaan kita sebagai ummat muslim,,,

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...