Available on bookstore

Available on bookstore

11 May 2010

B3: The Past


Rahasia Lelaki dari Seravia | "aku yakin pernah melihat mata itu, mungkin pada suatu saat di masa lalu..."

Tittle: The Past
Penulis: Intan Kartika
Penerbit: Leutika

Novel The Past hadir dengan cover hitam. Jauh dari beberapa novel yang memilih cover dengan warna-warna soft. Memang, tapi itulah The Past, sebuah novel karya Intan Kartika. Bahkan mungkin benak kamu akan mengatakan novel ini terkesan misteri. Yap! Benar, tapi romance pun tak ketinggalan di dalamnya.

Novel yang menyuguhkan sebuah tema segar, deja vu ini, berawal kisah dari sebuah pertengkaran Mischa (tokoh sentral) dengan pacarnya, Andi di sebuah kafe. Pertemuan tak terduga datang ketika kali pertama Mischa menemukan pria bule dengan mata indah di meja paling dekat dengan mereka.
Perlahan semua berubah ketika Mischa merasa ada yang menarik otaknya untuk mengingat si pemilik mata itu, hingga beberapa pertemuan (tak terduga) lain, terjadi secara berurutan. Kisahnya pun mengalir, hinga Mischa tahu bahwa si pemilik mata itu, adalah salah satu staf pengajar di kampusnya, Cyrus.

Sebuah kerumitan muncul saat Mischa benar-benar jatuh cinta pada Cyrus, cowok yang dia yakini pernah ditemuinya, dulu. Ternyata, Cyrus memiliki latar belakang kehidupan yang begitu kompleks. Bahkan Mischa tak tahu ada pengejaran, upaya menghentikan hidup Cyrus, yang benar-benar menghantui kehidupan pria Seravia tersebut.

Pertanyaan tentang Cyrus dan semua keanehan yang terjadi, membuat kamu bertanya-tanya. Ini misteri!

Novel ini juga menghadirkan lagi kisah persahabatan dengan problem cinta bercabang. Tokoh-tokoh lain yang intens menghiasi The Past, ialah Karen dan Lola.

Novel The Past terbaluti sejumlah narasi berikut dialog-dialognya yang asli, brilian. Dengan halaman-halaman akhir, Intan mampu membangkitkan rasa penasaran yang dalam meski menggunakan alur mundur. Scene-scene romantisnya sangat memuaskan. Apalagi sebuah tema segar, diangkat. Sangat memukau.

Endingnya? Intan Kartika, menutupnya dengan cara paling manis.

Inilah sebuah kisah romantis dengan intrik berbeda. Benar-benar memuka. Kita bahkan tersenyum sekaligus takjub dalam setiap lembarnya. A must read!


***___
penasaran? Anda berhak memiliki novel The Past.

41 komentar:

sepertinya cerita misteri,,aku suka cerita misteri bukunya pasti bagus

cara memilikinya gimana, kirim ke aku aja bang haha, jadi pengan baca yang "manis" itu deh :-P... salam kenal ya ^_^

wah semanis apakah ni endingnya........

@hendro-prayitno: paduan cerita misteri, dan romance.

@inuel: beli aja di gramedia. Udah beredar koq.

@richoyul: pokoknya manis dah.

salam sobat
menarik novel the past ini.
jadi penasaran mengikuti misterinya.

baca ulasannya jd penasaran...
setiap kesini pengen semua dimasukin ke daftar beli deh.....
pinter review bukunya...

pinjem bukunya dong!

wah deja vu reinkarnasi gitu ya
hmmm.......

Novel yang mantap..jd kepengen baca..

@nura: jadi penasaran? Misterinya cukup koq.

@narti: thanks, udah dibilang kayak gitu!

@sda: udah beredar koq dipasaran, gramedia, byk.

@attayaya: yup, tak 'pernah'

@dinoe: ayo, cepetan beli. Bukunya keren koq.

Salam Takzim
Bacaan yang baru nih bagi saya bang, salam kenal ya bang dari Jakarta
Salam Takzim Batavusqu

salam kawan..
lelaki memag menarik hatiku.terutama si dia yang selalu memujuk hatiku..heheh

novel yg layak buat di baca,apalagi yg suka tema romantis seperti aku,hehe

@batavusqu: salam takzim balik.
Meski baru, pasti buku ini kesan terbaik anda.

@surihati_ku: hehehehe...

@blogger puisi: layak koq. Nggak cuman romance, tapi misteri.

wah mantab ah reviewnya.. salute...

semoga saya bisa mbaca nobel ini ea..

@buwel: thank you!

@achen: semoga bisa. Harus bisa...

wah tema yang keren..i like it..minjem dong ^^

wah...
baru tau nih soal novel ini, kayaknya seru euy, ada deja vu segala,.
di gramed ada kagak nih?
belum pernah lihat soalnya, heu..

Salam Kenal mas...
makasi dah berkunjung ke blog saya

waahh..kayaknya seru tuh jalan ceritanya...
saya ingin mengetahui kisahnya, walau dah baca resensinya...sepertinya kurang afdol..kalau belum baca cerita lengkapnya :-)

Wach jadi penasaran ingin baca lengkapnya nich sob,btw makasih infonya...:D

@abuhanzhalah: keren temanya.

Trus minjem? Di gramedia ada koq.

@rosanakmami: ini novel baru dan di toko-toka gramedia udah beredar.

@infophone-kdr: ur welcome.

wah, gak nyesel nih nyasar kesini, byk info yg aku cari.. aku suka bgt bc buku..
slm knl

@penghuni60: Yup, sesering mungkin aja datang ke mari. banyak info buku menarik di sini.

jujur aq suka baca tapi aq belum tertarik ma novel hehhehe
tp thx buat inpohnya :)

@daniel wahyu perbawa: nggak apa2 koq, jungannya aja udah bikin seneng.

Sama-sama!

wah kamu suka baca buku ya sobat,
pasti banyak koleksimu yak..

nice,
met akhir pekan yak..
o ya, aku follow ya, berkenan follow balik ya, thxs,,

@hdsence: lumayan banyak koleksiku.

Thanks to kunjungannya!

salam kenal..
saya mau ngajak anda dan pembaca blog anda untuk berkunjung ke blog saya..
terima kasih

nice review........

@reymondprasetyo: aku bakal mengunjungi kamu!

@baS: thanks... Banget! Tapi beli ya, bukunya...

@tomo & @uswah: thanks to ur visit

@tomo & @uswah: thanks to ur visit

@tomo & @uswah: thanks to ur visit

review tentang 4 musimnya ilana Tan donk ello..
kata temen-temen bagus sih, cuma blon berani beli, takut nyesel hehe

Hah, dari dulu kalo baca postingan disini bisanya cuma penegn beli doang, ga pernah beli beneran...

salam ceria kawanku..
novelnay bagus sekali..

Kebetulan dapat hadiah buku ini dari penerbitnya...

^^

salam kenal bang...

ello, mau minta alamatmu buat kirim2 :D
great review, thank youuu.

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...