Available on bookstore

Available on bookstore

17 May 2010

Democrazy



Anak-anak di fakultas aku--aku turut mendukung, hari Selasa (11 Mei 2010), kemarin demo. Tepat depan fakultas. Dekan beserta PD-PDnya dan Ketua-ketua jurusan turun tangan. Beritanya nyebar di liputan 6 dan TVone.

Dalam aksi alot itu, beginilah suara hati kami, "Kami tak ingin terus di-ninabobo-kan oleh sistem. Kami tak ingin melihat pejabat kampus bertopeng dalam tameng akhlak."

33 komentar:

erk.gwe ngga suka demo2. ngga seneng banget kalo terjadi di tempatku...huhu. moga2 semuanya baik2 aja ya

semoga demonya damai boss....jangan ada kerusuhan ya...

iwwaaaaaawwwww....... mahasiswa yang penuh dengan gejolak rupanya :D

@lizz: yup, smoga dengan demo ini, fakultasku baik-baik saja!

@fajar: nggak rusuh koq.

@deq: gejolak apa? Mahasiswa kan, juga kontrol sosial.

semoga dapet hasil yang terbaik buat semuanya :)

salam sobat
makin maraknya demo,kadang kita jadi bosan kalau lihat di TV.
semoga demo ,tidak menimbulkan kekacauan.

jgn ampe crazy beneran deh..!
piss and love

Hey folks! Berdemo itu menyenangkan gak sih? I can't feel the thrill inside it.

Main2 ke blog saya ya!

jangan sering2 demo gan...
kasihan jalanan pada macret.... hehehehe...
kasihan anak sekolahan ntar pada telat masuknya.

semoga demo berjalan lancar dan damai, aspirasi mahasiswa tersampaikan, ada perbaikan kedepannya.

wohoho..
kalau demonya dengan cara yang bagus dan tidak anarkis sih mungkin saya bisa mentolerir ^^ biar g rusuh dan chaos aja dan aspirasi tersampaikan :)
salam
eh iya udah dilink kan y
nanti saya link kan juga
makasih

salam damai, semoga demonya berlangsung dengan damai

Salam Takzim
Hati-hati kang demo bisa berbau rusuh lho
Salam Takzim Batavusqu

Moga membawa perubahan yg lebih baik

berkunjung di pagi hari kawan..... selamat beraktifitas :)

aku jadi mahasiswa 5 tahun
ga penah ikud demo
:D

aku juga gak pernah demo2an sob
hehhehe
:D

wah..aktivis juga ternyata..

demo gapapa asal jangan ampe terjadi kerusuhan yang besar aj :)

jadi inget dulu waktu ikutan demo.. :-)

duh, moga cerahlah ini negeri

demo aja....
klo gk di denger buat apa coba???
mending ngelakuin perubahan dengan cara lain....

yah setidaknya masuk berita di tivi xixi

suarakan saja hati kita,,

kalo in line demonya gpp, kalo anarkis jangan ya...

Wach semoga demonya berjalan dengan baik sobat tanpa ada anarkisme,mhn maaf baru sempat berkunjung lg nich and keep in touch...:D

Wah ! Demonya udah lewat ya, tp karena gue keren jd wajib komentar he he...

hai sahabatku..
semoga baik- baik sahaja ya ;)

Boleh berpendapat, asal tetap tertib damai :)

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...