Available on bookstore

Available on bookstore

08 June 2010

B3: Compunerds



HELP! Lagi Jomblo, Nyaris Expired

Tittle: Compunerds
Penulis: Endang_Rukmana
Penerbit: GagasMedia

Sebuah cover dengan jari bergambar bakal menyapa kamu saat menemukan novel Endang ini. Sebuah novel yang akan menjadi teman santai kamu.

Bagi penyuka novel yang bisa ngocok perut alias novel kocak, tak salah menjatuhkan pilihannya pada novel ini, Compunerds. Novel ini mengisahkan sebuah perusahaan (The Compunerds Inc.) yang memiliki 3 karyawan Jomblo, Si OB--Guntur, Si Sam Kambing dan si sentral tokoh dalam novel ini--Roma, staf marketing The Compunerds.

Dianggap "jomblo" sebagai ancaman bagi perusahaan, bos mereka Bos Yusuf dan Mr. Samo Hung langsung membuat ide untuk menjaring wanita buat ketiganya dalam bentuk situs internet yang telah dimodif khusus di www.pacariaku.com

Novel yang kocak abis ini menampilkan karakter-karakter kuat yang lucu sekaligus bikin ngakak: Mulai dari Roma--si anti tahu, Sam-yang dialeknya Bonenya yang kenceng, Bos Yusuf yang parah abis aksen arabnya sampai si OB sok keren, Guntur.

Kelebihan novel ini, Compunerds baik sekali menjadi alternatif novel untuk santai, merefresh otak. Pokoknya narasi beserta dialog-dialognya membuat ngakak setengah mati. Bahkan aku sendiri menjadikan Compunerds sebagai bacaan hiburan saat liburan ke Bogor. Dan satu lagi, nggak bosan dibaca berulang-ulang.
Kekurangannya, mungkin ceritanya terlalu singkat, tapi... Inilah konsep novel ini, ringan dan kocak.


***___
Compunerds membuat kata 'kocak' menjadi tak basi di tiap lembarnya. So fresh!!!

29 komentar:

lucu nih kliatane, jomblo yang hampir expired hehe

tiap kesini jadi pengen beli bukunya...
thanks infonya.

hmmm...jojoba bukan? akhir ceritanya gimana?

@mbah jiwo: cukup murah koq.

@richoyul: ma lucu banget dah. Jomblo yang bisa bikin ngakak.

@sda: thanks balik.

@narti: jadi jojoba? Beli dong biar tahu endingnya. Ada scene Romantis binti Konyolnya juga.

pernah sekali baca bukunya Endang, covernya gambar dia bergelantungan di pohon apa yah, pokonya backgroundnya ijo, tapi lupa judulnya...rada garing sih, lumayan bikin trauma baca tulisan dia

Moga aja kalau ketemuan ma buku ini, bisa mengobati traumaku. tengkyu reviewny ^^

salam sobat
jadi penasaran baca novel yang kocak habis itu.
salut sama ide gambar satu jari yang menggambarkan jomblo.

..
Kasih link toko buku online dong.. ;-)
..

duuuh jadi penasaran penegn baca...
makaih yach infonya...

@penikmat buku: yap, untuk penggemar novel serius emang rada bikin kecewa kalo baca novel ini.

@nura: tim gagas yang nemu tuh ide.

@septarius: link ya, aku nggak punya. Coba di gramed online.

@ayoe: thanks udah kunjungan ke sini.

diposting saja penggalan-penggalan lucunya, soalnya saya sukanya cuplikan-cuplikan yang menarik..gak sabar baca seluruhnya

novel yang mantap mas..jadi penasaran dengan kelanjutan cerita di novel itu

Thanks Neh, Kalo saya nggak begitu suka novel lucu, sukanya yang drama MAs.. He

Review Novel B3 karya Endang
sip

Dari review nya, seperti nya novel ini menarik yah... =)

review novel terjemahan donk......genre apa aja.....

review begini dapet bayaran ya ? mau dong ???

tapi judulnya ndak nendang gitu ello...jadi ndak semangat bacanya hihi

waw keren mas..jadi pengen baca..minjem dong..libur ke bogor? saya di bogor loh haha mau ketemuan? :D

wah kayak e seru juga ne novel sobat,, kocak ya..ceritanya...

jd pengen baca jg,,,,

satu lagi novel yang layak untuk dibaca... thanks untuk reviewnya mas..

wah, belum ada yang baru ya...
di tunggu artikel terbaru nya ya =)

patut masuk keranjang belanja! :D

wah boleh nih buku kayaknya, btw aku juga punya kenalan buku yang bisa dicoba untuk dibaca loh, hehe check it out :D

sip, tapi dicari di pasar buku gelap alias buku bajakan koq belum ada ya? hiks... cari pdf-nya dulu ah...

aq demem ma buku jenis kaya gini, ngakak abiz dech, segera beli, makasih atas infonya

lngsung maen ke tko buku ah...
see youuuu...!

cocok nih bwt otak aku yg lg stres
cari scptnya!
thx ya

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...