Available on bookstore

Available on bookstore

09 August 2010

Pemberitahuan

Buat temen-temen pengunjung blog ini, aku memberitahukan bahwa: BLOG INI TIDAK MATI.

Blog ini masih akan tetap di-update, tapi karena kesibukanku, menulis membuat blog terabaikan. InsyaAllah, pertengahan Ramadhan blog ini sudah bisa dinikmati. Dijadikan untuk referensi novel.

Oya, tak lupa aku mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Semoga semua amal beserta ibadahnya diterima Allah SWT


Regards,
Ello Aristhosiyoga.

NB: Tetap dukung aku ya, agar naskahku selesai direvisi.

8 komentar:

YUP!!! SATU PENGUNJUNG BARU DATANGGG!!!

Kesibukan menulis membuatmu tidak menulis blog? Maksudnya begitu? Hmmm.........

pokoknya begitu bukunya terbit, aku dikirimin satu gratis ya...

@Kangmas ian: ga juga sih. Tapi kemaren ke bogor 2 bvlan, ga ngeblog. Eh pas balik, harus nyelesain revisi.

@tukang pos: silahkan pak...

@bas: bukan gitu juga seh, tapi mao fokus dulu kesalah satu penulisan, tp skarang ga ninggalin sepenuhnya blog ini kan? InsyaAllah pertengahan Ramadhan udah bisa ngeblog normal.

@tha: amieeen. Doakan ya, semoga revisi kali ini langsung diterima.

To all: maap, ga bisa kunjungan balik. Ini saja, aku sempat2in.

semangat-semangat salam persahabatan dari kalimantan tengah

selamat menunaikan ibadah puasa.
maaf lama tak kesini.
makasih komentarnya.

@budies: salam persahabatannya diterima.

@narti: ga apa2 koq, soalnya 2 bulan juga gua ga update blog ini.

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...