Available on bookstore

Available on bookstore

31 August 2010

SMP








Postingan kali ini, aku buat atas ajakan salah satu sahabat blogger untuk memberantas 'seo negatif'

katanya, kata 'SMP' bila diketik di mbah google, keluarnya malah info-info negatif. Makanya prihatin sekali. Kata yang tadinya identik dengan edukasi malah tercoreng.

Oke, aku hanya ingin jabarin aja. Bagiku SMP adalah tempat dimana masa anak-anak yang menuju masa remaja dibina... Ya begitulah [ya... Ketahuan ga punya referensi tentang SMP]

Pokoknya, Sekolah Menengah Pertama deh. Betul ga ding!

24 komentar:

iya memang, keyword harus di berantas apabila tidak baik,,aku mau coba berantas di cms wordpress untuk SMP

sip neh mas, ayo dukung gerakan ini...

@blogger admin: yap harus diberantas.

@si arab: hidup smp

@buwel: ya, kita harus kuat mendukung.

hahaha.. saya baru tahu semalam fenomena SMP ini,,,,

mantap
makasih banyak atas dukungan dan partsipasinya
abis bw ini, mo kucatet di
http://www.attayaya.net/2010/08/membersihkan-keyword-anak-smp.html

singkat n padat yah mas.. :mrgreen:

siip udah masuk dalam DAFTAR BLOGGER PENDUKUNG GERAKAN SEO POSITIF...

mau meluahkan segala bentu RASA NASIONALISME...
Ayo ikutan di NASIONALISME BLOGGER CINTA INDONESIA

Mantap artikelnya mas, moga keyword smp jd bersih

keren sob.. mari tetap semangat untuk membersihkan konten negatif di search engine

@ Laston: saya juga waktu dikasih tahu pada bingung.

@attayaya: makasih juga.

@fitrimelinda: @dinohp: @goyang karawang: @Menajemen emosi: thanks you atas komentarnya....

gue cek emang kacau amat keywordnya =+= yak wah wah wah musti diberantas kalau begitu ihihi

@goentoer: yap, sangat betul!

@Ocky Fajzar: yap emang mesti diberantas agar seo negatif untuk keyword smp, hilang.

Wah gitu ya, parah sekali. Ntar di coba googling, trims infonya.

Semoga artikel kita semua bisa membersih keyword di google

@Tihang: dicoba dulu. pasti kaget juga.

@sudinotakim: yap, meski kecil saja bisa menghapus seo negtif

Oya,bulan depan jgn lupa, giliran SMA nya...
hehe...
musim SMP dimana-mana...

Ane sih cm bs ngedukung aja deh....

wkt msh SMP aku msh culun tuh sob...
hihi...
blm tau sm kali apa itu ngblog

sukses pembersihan keyword untuk smp om....

@Penghuni60: nggak usah nunggu bulan kali.

@sciencebox: yap, yang penting saling ngedukung.

@theatre61: ampir semua anak smp culun kali.

@fajar: amin, semoga sukses pembersihan keywordnya.

Wooow! Thank's sudah masukin blog saya ke dalam kelompok 'the best blog'. Oh ya? Belum coba sih memasukkan keyword 'SMP'-tapi setuju dengan pendapat anda. Karena masa SMP saya tidak kalah menyenangkan dengan masa SMA.

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...