Available on bookstore

Available on bookstore

04 September 2010

Baco = Anjing

Huf, gua kesal banget. Tadi diketawain ama anak-anak, gara-gara si anjing Baco. Ga tau nama lengkap si anjing itu, tapi biasa dipanggil Baco. Mungkin lengkapnya Baconawati atau Bacolinabangsat, atau Bacokambingnyablak.

Ceritanya, gua mao beli kispray isi ulang di warung. Tapi sang penjaga warung bilangnya "kispraynya ga ada". Eh, si anjing Baco yang berada di dalam warung malah ngomong--(padahal gua ga ngajak ngobrol). Dan dunia denger dia ngomong begini "Entu...," sambil nunjuk ke deretan pembalut wanita. apa? pembalut wanita? gimana gua ga kesal. Dan beberapa anak di dalam warung pada ketawa...

Gila... gua kesal. Kalo ga puasa, udah gua bunuh tuh orang. Semoga si Baco anjing keparat itu, dapet balesannya. Dengar, ini cacian gua buat lo, "Kalo lo ga gua ajak ngomong, nggak usah nyablak kayak petasan. Anjing Lo! Kampret Lo! Babi Lo!"

Gua akan beri hadiah buat lo: sebuah 'kancut pink' yang menawan, yang bisa lo pakai kayak superman.

3 komentar:

Uhoo~~ Uhoo~~ Keren, anjingnya bisa ngomong. Kaya scooby-doo aja, wkwkwkwkw

@deq: dia itu emang anjing banget.

bused masa sih jangan2 anjing jadi-jadian wakakak

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...