Available on bookstore

Available on bookstore

06 September 2010

Perpisahan

Harus gua sadari di dalam suatu hubungan, ada kenyataan yang paling nyakitin. Dan itu, Perpisahan.

Perpisahan adalah bagian paling sulit dalam suatu hubungan. Sangat nyakitin buat gua, bahkan mampu membuat air mata gua tumpah. Apalagi berpisah sama orang yang selama ini menghadirkan rasa nyaman di diri gua.

Yang bisa gua lakuin kalo, detik-detik jelang perpisahan adalah nangis. Ya… harus gua akui gua sedikit cengeng. Tapi dunia kan nggak ada yang larang kalo ‘cowok itu gak boleh nangis kan?’ Dunia juga harus tahu cowok bisa nangis semalam suntuk walau hanya dalam diam.

Tulisan ini gua persembahin untuk dia. Seseorang yang tiga bulan ini, barengan ama gua, namun terpaksa harus pisah beribu mil karena sebuah kata ‘pekerjaan’. Gua kan udah janji buat lo (dia-nya gua), gua akan berdoa, agar di sana—di tempat baru lo, karir lo bagus. Gua yakin, Tuhan tuh cinta ama lo. Dia akan memberi apa yang lo ingin, yang lo butuh. Percayalah, doa itu mujarab. Meski tak tahu kapan terkabul, paling tidak Tuhan udah denger keluh kesahmu dalam doa kan?

Kalo kita ketemu lagi—atau setidaknya di waktu dan tempat yang sudah berbeda, gua akan nunjukin tulisan ini ke lo. Agar lo tahu seberapa kuatnya gua sayang ama lo. Seberapa sedihnya gua ngelepas lo pergi. Seberapa meweknya gua malam ini sampai pagi.

Gua akan ingat, semua nasehat yang lo udah kasih dalam pesan singkatmu di ponsel gua ‘Ok yank aq ru maw ke plabuhan skr n km jg hrs hdup tertib n teratur ya n psti aq jg merindukanmu’

Dua hal yang gua pelajari dari hubungan kita adalah: Pisah itu sangat-sangat nyakitin dan Cinta emang nggak harus saling ngedampingin.

13 komentar:

Uhoo~~ Uhoo~~ Palajaran yg baik buat kita semua :)

hehehe pisah lalu sedih itu karena kita memang terbiasa dengan orang yang pergi atau kita tinggalkan..... but life must go on cooy! kalo jodoh mah kagak kemane

yang sabar ya mas... yang penting si dia tetep ada di hati.. dan terus berdoa untuk keselamatan dan kebahagiaanya di tempat yang jauh... thanks untuk infonya...

@laston: begitu reflektif ya?

@deq: semoga dari kisah gua, kita bisa sama-sama narik hikmahnya.

@albertoes: aku akan selalu berdoa untuk dia. Selalu dan selalu...

waduh
memang perpisahan sedianya selalu menyakitkan
tapi bukankah memang akan selalu begitu, dimana setiap perjumpaan pasti akan menemui perpisahan, entah cepat atau lambat..

ldr yaaaa, banyak kok yang ldr, semangattttttt!!!

@rosanakmami: sekarang udah mo belajar kalo setiap pertemuan emang ada peprisahan.

sekrang mencoba ldr. semoga bisa aja ngelewatinnya

perpisahan memang menyakitkan

@ocky: yoi, life must go on.

@uswah: stuju.

اَللّهُ
اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ
اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْ

Minal Aidin Walfa'idzin ,,
...Slamat Idul Fitri 1431 H Mohon Maaf Lahir & Bathin

allo sahabat, met lebaran n mohon maaf lahir batin :)

selamat hari raya idul fitri 1431 H..mohon maaf lahir dan batin.....

@anggar berkawand: @richoyul: @fajar: Selamat Ied Fitri juga. Semoga di hari yang fitri kita mendapat berkah.

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...