Available on bookstore

Available on bookstore

17 October 2010

Si Gigi Ompong itu bermarga Ahebo

Lagi-lagi aku menulis tentang kisah kesalku. Sebenarnya tidak suka tapi harus kutulis.
Ceritanya, hari sabtu aku mao jenguk sodara ku di rumah sakit, eh tau-taunya ketemu temen lama. Sebenarnya aku tidak menganggapnya sebagai temen, soalnya candaanya menjurus mencela, maka aku mendaftarkan dia sebagai temen tak baikku sejak SMA.
Pas waktu papasan, dia manggil namaku lengkap banget, sambil cekikikan, dan masih sama seperti yang udah-udah nadanya meremehkanku. Ya... aku akui dulu waktu SMA dia pintar dan otakku pas-pasan, tapi nggak usah nada meremehkan ikut dong setiap bertemu denganku.
Kau harus tahu, semua orang punya kekurangan, tak pantas orang pintar kayak kau meremehkan orang lain. Lihat saja dirimu, kau punya kekurangan; berkacamata, gigi ompong di depan mirip kakek-kakek, pikiranmu statis untuk meremehkan orang lain, dan sok manis. Bukannya namamu Aego, alias Ahebo... ada Ahe bo...!!! hehehe.
Semoga suatu saat matamu terbuka, dan dapat melihat bahwa kekuranganku adalah kelebihanku. Semoga Tuhan akan selalu menjadikanmu sebagai orang pintar di antara teman-temannu.
Awas, kalau suatu saat aku lebih darimu, akan kuingatkan sesuatu padamu, bahwa kau ahebo, kau punya kekurangan, Kurang Moral.

Salam ompong untukmu si Kakek Ahe bo!

8 komentar:

thankz untuk ceritanya mas... sangat menarik

untung aku gak ompong lo.. :-)

@Kang Uchicha: Wah... ceritanya menarik? menarik darimana? wong tulisannya kayak orang lagi kesal.

@muhamaze: beruntunglah, mas rur nggak ompong

Uhoo~~ Uhoo~~ Dasar tuh orang ga tau malu *sambil esmosi tingkat jenuh* Sabar, ya kak :) Pasti tuh orang tobat & bakalan minta maaf. Saya dukung deh ^^

@deq: kalo iya, dia tobat. Kalo kagak, mudah2an dia mati kelindas, eh biar tau rasa tuh orang.

@yak: yap, aku emang harus bersabar.

saya juga kagak suka sama yang namanya black humor... alias menghina.

lama tak mampir disini. kangen juga dengan adikku yg hebat ini. jangan lama lama kesalnya, nanti cakepnya berkurang

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...