Available on bookstore

Available on bookstore

13 November 2010

Dilema?

Pernakah terbayang, cinta bertepuk sebelah tangan? Mungkin tak terlalu sakit ketika mengalaminya. Tapi itulah 'rasa-nyata'. Kita menyukai seseorang dengan tulus namun seseorang itu tidak merasakan apa-apa, bahkan untuk sekadar iba saja.

Aku harus belajar untuk menerima, kalau orang yang aku cinta tak mungkin kugapai. Namun setidaknya, aku sudah berani mengungkapkan hatiku. Suatu sosok yang lumayan gentle kan? Yap! Gentle.

Hahaha...
Suatu saat, barangkali akan ada orang yang benar-benar untukku.

***

Untuk pacarku, "maaf, aku mencoba selingkuh. Tapi tenanglah, aku gagal. Orang kusukai, tak merasakan hal yang sama denganku. Bila kau menemukan tulisan ini... Tolong maafkan aku"

3 komentar:

Ya ampunnn..
itu kalimat terakhirnya seriusan?
I mean, did u really trying to cheat and?
oh my..
hehehe


moga pacarnya gak ngebaca..

salam kenal e :)

Yap fiya... Benar. Itu kenyataan. Semoga pacarku gak menemukan tulisan ini.

pasti dibaca...
btw, belakangan ini, blognya jadi arena curhat mulu.. kapan ni reveiw buku lagi?

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...