Available on bookstore

Available on bookstore

08 June 2010

B3: Compunerds



HELP! Lagi Jomblo, Nyaris Expired

Tittle: Compunerds
Penulis: Endang_Rukmana
Penerbit: GagasMedia

Sebuah cover dengan jari bergambar bakal menyapa kamu saat menemukan novel Endang ini. Sebuah novel yang akan menjadi teman santai kamu.

Bagi penyuka novel yang bisa ngocok perut alias novel kocak, tak salah menjatuhkan pilihannya pada novel ini, Compunerds. Novel ini mengisahkan sebuah perusahaan (The Compunerds Inc.) yang memiliki 3 karyawan Jomblo, Si OB--Guntur, Si Sam Kambing dan si sentral tokoh dalam novel ini--Roma, staf marketing The Compunerds.

Dianggap "jomblo" sebagai ancaman bagi perusahaan, bos mereka Bos Yusuf dan Mr. Samo Hung langsung membuat ide untuk menjaring wanita buat ketiganya dalam bentuk situs internet yang telah dimodif khusus di www.pacariaku.com

Novel yang kocak abis ini menampilkan karakter-karakter kuat yang lucu sekaligus bikin ngakak: Mulai dari Roma--si anti tahu, Sam-yang dialeknya Bonenya yang kenceng, Bos Yusuf yang parah abis aksen arabnya sampai si OB sok keren, Guntur.

Kelebihan novel ini, Compunerds baik sekali menjadi alternatif novel untuk santai, merefresh otak. Pokoknya narasi beserta dialog-dialognya membuat ngakak setengah mati. Bahkan aku sendiri menjadikan Compunerds sebagai bacaan hiburan saat liburan ke Bogor. Dan satu lagi, nggak bosan dibaca berulang-ulang.
Kekurangannya, mungkin ceritanya terlalu singkat, tapi... Inilah konsep novel ini, ringan dan kocak.


***___
Compunerds membuat kata 'kocak' menjadi tak basi di tiap lembarnya. So fresh!!!