Available on bookstore

Available on bookstore

14 April 2011

Novel Curhat Sang Presiden telah Terbit

Novel perdana “Curhat Sang Presiden” dapat hanya dibeli (dipesan) di website www.leutikaprio.com, inbox Leutika Prio dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia


Telah terbit di LeutikaPrio!!!

Judul : Curhat Sang Presiden
Penulis : Ello Aristhosiyoga
Penerbit: Leutika Prio
Tebal : vi +176 hlm
ISBN : 978-602-9079-59-3
Harga : Rp 40.200,-

Sinopsis :

Deo dan Satir adalah dua sahabat dengan kesamaan nasib. Sama-sama kehilangan pasangan membuat keduanya menjalani hidup penuh kehati-hatian. Keduanya saling menyemangati. Mereka berbagi cerita, kisah dan masalah. Bahkan sama-sama percaya, bahwa ‘setiap manusia akan berputar-putar sebelum menemukan akhir cerita hidupnya’.
Benarkah?
Ternyata Tuhan merencanakan lain, mereka bertemu pasangan-pasangan terdahulu setelah emat tahun berpisah. Deo bertemu Dale dan Satir bertemu Kanu.
Akankah mereka lari dari kenyataan di depan mata? Atau ada kisah lain hadir dari kedatangan Dale dan Kanu?
“Kau percaya reinkarnasi?” tanya Deo suatu sore.
“Ya,” jawab Satir.
“Bila kita sama-sama dilahirkan kembali kau mau jadi apa?”
“Aku akan tetap menjadi cokelat, musik, atau—”
“Atau apa?” sela Deo.
“Atau menjadi dirimu.”
Deo heran mendengarnya, “Diriku? Kenapa?”
“Karena kau pria terbaik yang pernah kukenal. Dan kau bukan hanya menjadi sabahat bagiku, tapi teman berbagi rasa sekaligus kekuatan untukku berdiri. Bagaimana denganmu?”
“Aku akan menjadi dirimu. Seorang wanita yang menjalani segelintir kisah sangat belit dan berliku dengan ketegaran.

*

Inilah kisah Curhat Sang Presiden dan Rasa Hati. Dua blog situs yang ditulis dengan kesungguhan. Dua blog yang dilahirkan untuk berdampingan. Lewat tulisan-tulisan mereka bercerita dan berbagi.


Berikut apresiasi untuk novel ini


"Curhat Sang Presiden" ini bukan curhat biasa. Ia mengajak kita bersedia membuka diri, mengeluarkan segenap uneg hati, dan mendengar dunia. Sebuah curhat yang mengingatkan kita untuk tetap menjadi manusia -- Ndoro Kakung (Blogger, Buzzer, Penulis).


---Kisah disajikan mengantar imaji pembaca pada hamparan narasi yang lancar dan "hidup" menggulirkan alur cerita. Paduan antara kemampuan penyampaian yang lincah, cerdas dan efektif, karakter tokoh yang kuat serta akhir kisah yang menyentak menjadi kekuatan utama rangkaian cerita dalam buku ini. Sang Penulis telah berhasil memukau saya sebagai seorang Story Teller yang memikat.---Amril Taufik Gobel, (Blogger, Kontributor Yahoo Indonesia, Penulis).

---Deo, seorang pria sekaligus suami yang mencoba survive ditengah kemelut rumah tangga dan berhasil “memerdekakan” hati sang istri. Satir, seorang perempuan tangguh sekaligus istri yang mencoba ‘memberangus’ cinta lama untuk tetap setia pada sang suami. Pasutri dalam novel ini sangat menginspirasi saya.
Curhat Sang Presiden juga membantu kita menjelajahi seluk-beluk dunia blogging, manfaat sebuah doa serta nikmatnya coklat.
---Rifky Santiago(Blogger, freelance journalist, Pecinta Buku).

24 komentar:

wah... keren banget mas... selamat dan sukses terus ya...

wah saya jadi tertarik untuk membaca kelanjutan ceritanya, apa ini juga ada kaitannya dengan sang presiden sekarang

wah mantabs neh...ditunggu launchingnya diambon :)

@albertus goetoer: makasih

@budies: coba dibaca deh!!!

@anugrha13: Isnyaalah bulan Mei.

salam sobat
menarik ceritanya,
sip banget untuk disimak,
semoga makin sukses novelnya.

salam sobat
postingan yang bagus
sukses selalu ya

@NUra/Blog tutorial: thanks....

wah...jadi kepengen baca nih novelnya, pengen tau kaya gimana sih kalau Pak Presiden lagi curhat..he..he...

wah selamat lo...
semoga setelah hadir curhat sang presiden, akan hadir curhat2 yang lain dalam novelmu yang lain pula.. :D

Menurut ane kalau jadi presiden jangan terlalu sering curhat soal'a rakyat pada kelaparan,banjir,gunung meletus
Masih bnyak rakyat yang lebih menderita dibanding presiden

Wah sepertinya keren, nih bukunya, Pak.
Mumpung masih dijogja, saya mau coba untuk langsung ke penerbitnya saja. Terimakasih sudah berkenan mampir dikandang saya.

Selamat ya atas penerbitan bukunya Ello. Turut bangga dan bahagia

waah.. selamat dan sukses buat novelnya...
wajib punya satu ni... hehe

wah ada mas amriltg juga ya :D

masih muda udah menulis,mantap :D

wah saya kira isinya rangkuman curhat sang presiden kita, hahahaa..

boleh boleh, boleh dibaca :)

salam sobat....
sukses buat bukunya...
:)

salut deh !!! selamat..,,, smoga manfaat ya.,,

Mantap Mas Bro.... Lanjutkan.......!!!!!

Wah, jadi penasaran nih, kelihatannya menyenangkan novelnya :D

Oh ini informasi pembeliannya, kapan2 pesen deh

ohh penulis tho ternyata.. :)

hebat.. hebat..

Selamat dan sukses mas!!!

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...