Available on bookstore

Available on bookstore

22 May 2011

Sendal: Aku Merindukanmu

Gambar di atas, adalah sendal kesayanganku. Udah seminggu lebih aku harus rela meninggalkannya di rumah. Sempat kepikiran untuk membawanya ke lokasi KKN. Tapi, karena ada pikiran semacam "nanti sendalku akan hilang/putuus" maka kubatalkan membawanya. Sebelum berangkat ke lokasi KKN, aku sudah menyimpannya di dalam lemari bajuku. Ya, buat jaga-jaga aja, biar gak hilang, atau tercecer.

***

Untunglah, aku sudah membidiknya lewat BB ini, jadi kalo kangen tinggal mandangin fotonya aja atau aku rubah wallpaper BB-ku dengan foto dia. Hum, mungkin terkesan lebay. Tapi itulah aku dan sendal bututku.

***

Satu hal yang ingin kukatakan padanya: I Miss U. Sabar eaaa, tunggu aku kembali pertengahan bulan depan.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

3 komentar:

kupikir rindu sandal, krn sandalnya hilang di masjid :D

wow sebegitu berartinya sang Sandal, sepertinya menglahkan rindu sama sang pacar... :)
salam kenal...

join to www.hajarabis.com

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...