Available on bookstore

Available on bookstore

11 August 2011

Follow Akun Twitter ElloAris

Apa kabar sahabat blogger?
Kurasa baik,

Oke, sekadar mengabarkan kalau akun twitter saya, @pesankeren telah berganti username dengan nama baru yaitu; @elloaris. Otomatis alamat url-nya pun berubah dengan new link, yang kemungkinan lebih baik yaitu http://twitter.com/elloaris tanpa mengganti wajah twitter saya yang telah setia menemani 2 tahun belakangan. Hampir 2000 status pula yang kusampaikan dengan beragam rasa curhat.

Faktor penting, yang mendasari aku mengganti username twitter ialah sempat hilangnya password akun saya, atau kasarnya di-hack orang beberapa waktu lalu. Dan saran sahabat untuk merelevansi nama pengguna dan nama saya, juga salah satu faktornya. Jadi, niatan mengganti username terlaksana hari ini dan @elloaris terpilih.

Bagi teman-teman yang terlanjur membeli novel saya, mohon maaf atas penggantian username ini.

Nah, info ini pun akan saya twit ke twitter saya, dan mengabari semua follower saya. Terakhir hanya ingin mengulang informasi bahwa akun twitter saya adalah @elloaris beralamat di http://twitter.com/elloaris, silahkan di follow dan mention bila ingin di folback.


Hot Regards,
Ello Aristhosiyoga


Powered by Telkomsel BlackBerry®

4 komentar:

Salam Persahabatan
Berkunjung Mo Baca-baca artikelnya
Terima Kaih Sebelumnya

@tip: monggo..... Diubek-ubek artikelnya.

postingan yg bagus kawan
sukses selalu ya

@tip/trik fb: makaxi dah berkunjung, ea....

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...