Available on bookstore

Available on bookstore

08 August 2011

Twitter dan Email Telah Pulih


Dengan terpostingnya, tulisan ini, maka saya memberitahukan bahwa, akun twitter saya (@pesankeren) yang beralamat (http://twitter.com/pesankeren) dan email lama saya (mokhsinello@yahoo.com) sudah kembali setelah saya melakukan penggantian password. Saya bahkan sudah menjelaskan hal ini melalui twitter saya dua hari kemarin, setelah pemulihan akun tersebut di atas pada hari Sabtu, tertanggal 6 Agustus 2011.

Semoga dengan perbaikan ini, maka takkan ada lagi spam atau status-status twitter yang 'bukan dari saya'. Bagi teman-teman yang terlanjur unfollow twitter saya usai merasa tertanggu dengan akun twitter @pesankeren, sekarang bisa follow kembali.

Sebelumnya terima kasih atas dukungannya lewat postinganku sebelumnya.

Regards,
Ello Aristhosiyoga

2 komentar:

@kata: InshaAllah gak lagi, akun @pesankeren telah berganti nama menjadi @elloaris

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...