Available on bookstore

Available on bookstore

07 September 2011

Terima Kasih Ya Allah

Ya Allah, sudah lama sebenarnya aku ingin menulis tentang 'rasa syukurku' pada Engkau, namun ternyata itu tak mudah. Aku harus tertampar dulu dan melewatkan momen khusus, sebelum akhirnya aku sadar dan berhari-hari mengucap syukur padamu.

Di sini, aku tak ingin mengeluh-kesah atas alasan tamparan dan momen khusus itu. Karena bagiku membukanya tak lebih penting atas tujuan utama aku menulis ini, pada-Mu Ya Allah.

Selama ini, Engkau telah memberikan banyak kemudahan dalam hidupku. Engkau memberikan limpahan rizki padaku setiap hari, memberikanku kemudahan pekerjaan dan memberikanku banyak cinta. Setiap waktu, Engkau melimpahkan kesehatan padaku, memberikanku ilmu yang setiap hari kudapatkan. Semua itu, jujur membuatku merasa tercipta sebagai pria paling beruntung di dunia dengan segala yang aku miliki sekarang ini. Engkau terlalu baik, Ya Allah. Sungguh terlalu baik....

Dengar, perasaanku ini, "Syukur Alhamdulillah, Ya Allah atas segala kemudahan Rizki, Pekerjaan, Cinta dan Kesehatan padaku"

Akhirnya aku lega, menulis curhatku ini pada-Mu, Allah. Bila nanti aku lupa bersyukur pada-Mu, ingatkan aku, Ya Allah.

---
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...