Available on bookstore

Available on bookstore

27 October 2011

Dari Twitter Tuk Hari Blogger


Berhubung hari ini adalah Hari Blogger, maka saya akan memposting tulisan saya, mengenai blog. Namun kali ini, postingan saya, berupa status-status twitter yang saya buat siang ini dengan tagar #hariblogger. Tagar ini berisi 20 tweet tentang perjalanan saya dan blog. Silahkan menyimak:

(1) Pertama ngeblog taon 2008, dan blog gagal karena saya gak tahu cara menggunakannya (termasuk lupa pasword) #hariblogger
(2) Sebulan kemudian saya bikin blog baru. Blog ke 2 saya lahir,bertepatan setelah terbitnya cerpen saya di tabloid Keren Beken #hariblogger
(3) berkat cerpen yg terbit, tercetus utk memakai nama pena saya (dlm cerpen tsbt) sbg alamat blog saya "Ello Aristhosiyoga"
(4) Kini blog dengan alamat "http://elloaristhosiyoga.blogspot.com" saya gunakan hingga sekarang. #hariblogger
(5) awalnya isi blog saya memuat tulisan ttg dunia penulisan; seperti Cerpen, Sastra, Penulis, Buku/Novel, Penerbit & Puisi #hariblogger
(6) lantaran senang membaca, saya rutin memposting beberapa buku yg tlh saya baca dgn bentuk review ke dalam blog pribadi saya.
(7) Review yg saya buat terhadap beberapa buku di blog, mengantarkan saya meraih predikat baru dunia maya sbg "Book Reviewer" #hariblogger
(8) Tahun 2009 saya berkenalan dengan Komunitas Blogger Maluku (Arumbai) dan kemudian saya menjadi member di dalamnya. #hariblogger
9) Blogger Maluku (Arumbai) adalh wadah blogger untuk orang-orang yg memiliki ikatan emosi dgn Maluku (siapapun/dimanapun) #hariblogger
(10) di Arumbai saya bertemu @almascatie @EmbongS @anugrha13 @febry_w @mamung_ @dharmaarif @sem_semmy @sarahaleyda @indobrad #hariblogger
(11) pertengahan thn 2010, saya dimintai kesediaan menulis endorsement tuk novel seorang penulis muda berbakat @kartikaintan #hariblogger
(12) Penulis @kartikaintan tertarik setelah melihat review buku-buku yang terposting di blog saya. #hariblogger
(13) sungguh menjadi kebanggaan dalam menulis endorsement tuk novel The Past karya @kartikaintan #hariblogger
(14) makin kesini blog saya bukan saja berisi ttg review buku namun tempat saya curhat, bagi pengalaman, menuangkan opini, dll #hariblogger
(15) curhat, pengalaman & opini itulah membuat saya tertarik membuat judul untuk blog saya dgn nama "Curhat Sang Presiden" #hariblogger
(16) Akhir 2010 saya menulis novel lantaran terinspirasi dari blog saya. novel itu diterbitkan dgn judul Curhat Sang Presiden #hariblogger
(17) karena berhubungan dgn blog, endorsement novel saya "CSP" adlh blogger & penulis; @ndorokakung @amriltg & @rifkysantiago #hariblogger
(18) kini isi blog saya beragam mulai dari review buku, pengalaman, puisi, opini, dan curhat-curhat yg mengikuti kata hati #hariblogger
(19) semua itu (berkat blog/menulis di blog), saya dikenal sebagai blogger, penulis dan book reviewer sekarang #hariblogger
(20) untuk mengunjungi blog saya silahkan mengecek http://elloaristhosiyoga.blogspot.com #hariblogger

Begitulah perjalanan saya dengan blog yang saya ringkas singkat. Untuk follow twitter saya silahkan kunjungi saya di @elloaris

4 komentar:

wah :D sampe 20 tweets heheheeeeee (jangan2 masih banyak lagi?)

Workshop Bisnis Online. Malang, 29-30 Oktober 2011. Peserta terbatas 30 orang. Tempat LAB Statistik FE UIN Malang.

Materi UTAMA :

1) Bagaimana Membangun TOKO ONLINE Modal Gratisan
2) Bagaimana Melakukan Riset PRODUK, Membidik Calon Konsumen dan Memahami Perilaku Mereka di Internet
3) Teknik JITU Promosi via Internet, Facebook, Twitter dll
4) Bagaimana Mengemas Produk dan Jasa dan Melakukan Marketing Online
5) Tips dan Trik Optimasi Blackberry, Facebook dan Twitter untuk Bisnis Online

Garansi Dalam 1 BULAN Produk TERJUAL.

Info Lengkap: www.GuruBisnisOnline.com | PIN BB 2310BF87 | 0856 4960 8915.

@ ayu addillah: hahaha, cuman segitu tweet saya.

@genial; met hari blogger juga yaaaaaaah!!! keep blogging!

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...