Available on bookstore

Available on bookstore

31 October 2011

Pelayanan Buruk Bank

Teman-teman kali ini sengaja saya tulis tentang perasaan saya tadi (Senin, 31 Oktober) pagi saat mengantar Mama merubah data dalam tabungannya di salah satu bank ternama di Indonesia.

Sebelumnya, Mama pernah datang minggu lalu mengunjungi bank tersebut, saat itu ditemani kakak saya. Namun Mama tak dapat merubah datanya. Dan tahukah kalian alasannya sama, seperti ketika saya datang hari ini menemani mama.

Sebuah alasan yang menjengkelkan bagi saya, karena membuang-buang waktu, membuat orang menunggu hingga kesal dan PR untuk bolak-balik di Bank ini.

Alasannya satu: "Sistem Kami Rusak" oh no!!!!

Untuk melihat kekesalan saya terhadap bank ini, saya telah men-tweet ke dalam delapan pesan, dengan tagar #BuruknyaPelayananBRI. (Maaf, Ini bukan untuk menjelek-jelekan badan usaha/lembaga/perusahaan). Ini murni kekesalan pribadi saya terhadap pelayanan yang buruk terhadap nasabah. Silahkan menyimak tweet-tweet saya:

(1) Bank BRI cabang Benteng (waihaong baru) #ambon bikin nasabah jengkel. #PelayananBurukBRI

(2) Dua kali datang Bank BRI cabang Benteng (waihaong baru) sistemnya rusak. #PelayananBurukBRI

(3) Padahal Jarak dua kali datang, itu hampir seminggu loh. #PelayananBurukBRI

(4) Masa dalam seminggu Bank BRI cabang Benteng (waihaong baru) #ambon sistemnya masih rusak? #PelayananBurukBRI

(5) Bank BRI yang ini kayak nggak ada antipasi terhadap sistem yg rusak? #PelayananBurukBRI

(6) Bank BRI cabang Benteng (waihaong baru) #ambon salah satu bank yang akan membuat nasabahnya naik darah. #PelayananBurukBRI

(7) Jangan-jangan selasa besok Bank BRI cabang Benteng (waihaong baru) #ambon sistem rusak lagi. #PelayananBurukBRI

(8) Terus bikin jengkel saya lagi, ngurus sistem aja nggak Becus. #PelayananBurukBRI


-----------------------------
Follow me: @elloaris (twitter.com/elloaris)
-----------------------------

4 komentar:

@ayu: sarkas ya... nggak lah, ini kan cuman kekesalan saya saja! alhamdulillah selasa ini saat ke Bank, sistemnya nggak rusak lagi!

curahan hati nie,,,,mudah2n kejadian ini bisa di baca oleh pihak bri n bisa menjadi lebih baik lagi agar costumenya puas...

salam kenal n sukses selalu :)

sayang yah, padahal nasabah dah percaya... :(

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...