Available on bookstore

Available on bookstore

04 November 2011

B3: Visualisasi Kreatif


Panduan Praktis Untuk Mewujudkan Impian Terbesar Anda

Buku : Visualisasi Kreatif
Penulis : Richard Webster
Penerbit : PT. Buana Ilmu populer


Buku Visualisasi Keratif hadir dengan dominan cover warna putih dan mata manusia akan menyapa anda di cover depan—agaknya penempatan gambar mata dan sentuhan graviti sebagai penekanan tentang arti visualisasi sendiri di dalam buku ini.
Karya Richard Webster ini, merupakan buku psikologi atau lebih sering kita dengar dengan nama self help, ada juga kadangkala kita orang menyebutnya dengan buku motivasi.
Buku setebal 219 halaman ini hadir dengan 17 bab; bab awal kita akan digiring untuk mengerti apa itu visualisasi kreatif, bab pertengahan menghadirkan afirmasi, dan pemecahan terhadap masalah pribadi mengenai apa yang tengah kita hadapi, sementara bab-bab akhir kita akan disuguhkan cerita orang-orang yang telah mengalami perubahan setelah melakukan visualisasi keratif serta cara peningkatan kualitas hidup yang dirinci menjadi dua puluh lima bagian.
Hakikatnya visualisasi kreatif sendiri adalah kemampuan untuk melihat sekaligus memecahkan permasalahan dengan pikiran anda. Untuk mencapainya dijelaskan, kita harus melalui beberapa tahap. Singkatnya antara lain afirmasi, relaks, visualisasi kreatif dan pengucapan syukur (seolah-olah visualisasi tadi telah terjadi).
Kelebihan buku ini, bahasanya cukup sederhana demikian pula contoh-contohnnya yang tak seribet Quantum Iklas. Bedanya sendiri bila Visualisasi Kreatif menggunakan kekuatan pikiran, maka Quantum Ikhlas menggabungkan kekuatan pikiran dan kekuatan hati. Namun agaknya Visualisasi Kreatif juga menyentuh kepercayaan (hati), meski tak dijelaskan sedetail Quantum ikhlas untuk urusan ini (hati).
Pendapat saya, Visualisasi Kreatif karya Richard Webster adalah jawaban untuk mereka yang meraih sukses dan tujuan hidup.
Nah, berniat membeli buku psikologi ini? Silahkan masukan ke dalam list buku anda dan segeralah menuju toko buku.

***

Untuk mengetahui buku apa sedang dan akan direview nantinya, silahkan follow twitter saya @elloaris dengan tagar/hastag #BilikBukaBuku

4 komentar:

aduh gak suka buku psikologi xD

@ayu abdilah: hahahaha, saya suka baca buku apa saja, yg penting menarik bagi saya

hanya ingin mengikuti postingan agan .
postingan yang menarik
nice gan .

sempatkan mampir ke website kami
http://www.hajarabis.com

@hajarabis: mari gan lihat2. Nice to c ur blog

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...