Available on bookstore

Available on bookstore

20 November 2011

November Wish


Hai sahabat blogger, saya akan memposting sebuah tulisan yang berasal dari tweet saya di akun @elloaris. Tweet ini saya posting awal bulan november lalu, tepatnya tanggal 1 menyangkut #novemberwish.

Beginilah isinya:

Hai tweeps, sekarang tanggal 1 november, berarti awal bulan. Apakah kalian punya sejumlah impian. Saya akan mentwit impian2 saya, dgn tagar #NovemberWish

(1) Saya ingin sekali seminar proposal/draft skripsi saya selesai, berjalan lancar. #NovemberWish

(2) Berikutnya penelitian saya dilalui dengan mudah dan orang-orang di media cetak (Spektrum Maluku) ramah sekaligus membantu saya. #NovemberWish

(3) Novel kedua saya, yang saya garap dua bulan lalu selesai bulan. #NovemberWish

(4) Mendapat kelebihan Rizki, Kesehatan, Ilmu, Cinta yg selalu menyertaiku #NovemberWish

(5) Dan yang terakhir saya berimpian berjumpa Ayu Dewi. (Saya ngefans sama dia) "RRRRRRRR-nya" bikin kangen. #NovemberWish

Folllow my twitter @elloaris

17 komentar:

wah noovember wish banyak banget, semangat ya gan

iya ni saya juga banyak harapannya :D

semoga dapet motor baru #NovemberWish

kalau banyak harapan,harus semakin giat & semangat buat mewujudkan semua itu,cayooooo

@andy: makasih lagi semangat-semangatnya nih!

@inventer m: ikh bisa aja nih.

@harga: semua orang kan perlu banyak impian kan?

@compression: makasih atas dukungannya

@Pt: Makasih. kan berandai-andai sajalah. wish

NOvel? Wouuw, one of my big of my big dream...one day bisa jg nulis novel/buku...sekarang sudah Desember, apa lagi ini untuk Desembernya?

sekarang sudah desember.
gimana dengan wish nya?
terpenuhi semua kah?

@riri: Kamu juga bisa menulis kok kalau kamu mau

@kevin: DesemberWish adalah aku menyelesaikan penelitianku dan lulus ujian Ngaji (Tajwid, Margon dan Hafalan)

Follow my twitter: @elloaris

Hidup memang harus ada impian...karena impian itu motivator yang bagus

@wisataBali: makasih.... yap, begitulah hidup kan? harus berani bermimpi dan berusaha mendapatkannya

amin... sekarang bulan desember lho :P

@gajah_pesing: iyah sekarang dah bulan desember

Aku juga suka tuh Ayu Dewi heheh, kalau permohonan Desembernya apa nih? :D

hahahahaa..ayu dewi emng sesuatu yaaa... :))

terimakasih atas ceritanya ya gan ,, semoga sukses slalu

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...