Available on bookstore

Available on bookstore

17 January 2012

Dilamun Rindu

Aku bernyanyi
Di kala malam datang, hujan melebur lewat atap berdenting
Di kala malam menari, udara berputar dan membentuk halimun

Aku kegigilan
Saat kau merampas kedekatan kita dan pergi sejenak
Saat kau bilang sakit dalam badanmu dan lupa mengatakan aku penyembuhmu

Aku dilanda mau
Saat rindu mencekam dan kau tak mampu mengobati
Saat aku membutuhkan dan kau lari untuk waktu yang tak dapat kita prediksi

Aku merasa bangga menulis ini dan dilamun hati yang menggebu ketika kau tak di sisi. Kita adalah bagian yang tak terdefinisi, terlacak, teradar seperti pahlawan yang bergerilya.

--
Puisi untuk cinta

45 komentar:

jadi, situ siapa?
tak terdefinisi :-D

salam knal ^^

@jiah: rahasia hehehehe

@sytem of blog: hup! Yeeeeep!
------

Twitter @elloaris

kita harus bangga sama tiap pencapaian diri sendiri :)

ehemm.. yang lagi kangennnn :D

@belajar photoshop: yap, memang harus kita selalu bangga pada pencapaian yg kita lakukan.

@armae: ya, begitulah
___

Regards,
Twitter @elloaris

hmmm .. kira-kira kemana yah, pacar mu ?// ;)

@stupid monkey: kemana.... Kemana,,,,, kemana??? Kayak lagunya Ayu Tinting
----

Regards,
@elloaris

Ketika kau tak di sisi..
Ketika kau tak bisa lagi terjangkau..
ketika kau tak akan kembali lagi..

Trima kasih telah ada buatku..
dalam sekeping masa lalu

jadi lagi rindu sama siapa? *kepo* :D

harus PD mmbak atas karya Sendiri!

@ririe khayan: makasih puisi balasannya

@tiesa: rindu pada bintang

@mharjipes.com: gak ngerti membak? Maksudnya?

Regards,
Twitter: @elloaris

ada rasa berdesir di dadaku saat baca puisi ini..
"Saat kau bilang sakit dalam badanmu dan lupa mengatakan aku penyembuhmu"
duuuh.. jleb bgt deh.. hihi.. :D
salam kenal ya ^_^

@covalimawati: hahahaha. Bisa aja nih kalo memberi komen.
----

Regards,
Twitter: @elloaris

puisi yg simple asik, mencerminkan isi hati si penulis nih kayaknya hihihihiihi... n kliatannya hobiiiiiiiiii banget sama nulis yah ??

bagus :D ngomong-ngomong halimun itu apa sih? hehehe

@green kloperer: makasih mas green. Jadi tersanjung ke awan2. Hahahahha :)

@ocky fajzar: thanks juga. Halimun tuh kabut!


Regards,
Twitter: @elloaris

nyerah deh kalo soal puisi ginian. haha

sama ikutan nyerah nya saiia sama si Fellciia :(

Ehhmmm,, bagus niy .. ^^

Kunjungi balik blogku ya .. :)

@Nurmayanti Zain: untuk mereka yang pernah mencintaiku.

@fellicia: ayooo angkat tangannya.

@Belajar Photoshop: ayooo, angkat tangan lagi

@my collection: makasih, nanti aku kunjungi balik.

Regards,
Twitter: @elloaris

waaah... ceritanya di tinggal sang kekasih ya ..
cie ciee :p

@irra w hasibuan: hahhaha, tidak. Hanya rindu

@blog alternatif: makasih, mari-mari!

Regards,
Twitter: @elloaris

datang lagi... dan ceritanya menarik

Waw, puisi untuk sang pujaan hatikah ini?

Andaikan aku yang dirindukan. Melayaaaaang..
:)

Berharap punya pacar romantis jadinya
*loh, ko curhat jadinya

terimakasih telah merindukan akuuhh.. #loh *ngaku2* ;D

kunjungan balik sob,,,
thanks udah mampir,,,
hehehe
salam blogger

cantik puisinya, bingung dah mo komen apa.. tetep berkarya ya mas :)

@blog alternatifs: silahkan mari-mari

@febi okta: iya dong

@putri Js: oke-oke, nanti kamu yg saya rindukan

@thya: hahahaha, sama-sama,

@tito: makasih dah datang berkunjung

@dhenok habibie: makasih, baru kali ini puisiku dibilang cantik

Regards,
Twitter: @elloaris

tak terdefinisi
hmmm berarti belum punya ktp neh
selamat berlamun rindu
di ujung papan ketik komputer

@atayaya: makasih ya.... Nih lagi di papan komputer

Regards,
Twitter: @elloaris

yg lagi merindu...wkwkk... gw datang berkunjung dan membaca sekaligus mencari sahabat baru...

tak terdefinisi,
berarti maknanya luas,,,
selamat berkaryaaaaa

wah, puitis sekali... :-D

salam kenal, Ello.. :-)

Hai :)
Ada program "Hibah Sejuta Buku Ala Blogger". Untuk info selengkapnya bisa dibaca disini:
http://www.attayaya.net/2012/02/hibah-sejuta-buku-ala-blogger-fase.html

gak bisa buat cuma bisa baca...seru gan

wahhhh....puisinya keren :') jd tersentuh *ngelapipibasah

puisi nya sesuatuu yaaaaa... :))

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...