Available on bookstore

Available on bookstore

31 July 2012

Skripsi dan Sejuta Pengorbanan.

Hmm, akhirnya bisa juga menyapa kembali kawan-kawan melalui diary online ini. Kali ini isinya curhat--maaf!

Dengan kerja keras, akhirnya saya berhasil juga menyelesaikan studi akhir 'skripsi' yang kurang lebih saya tuntaskan selama 10 bulan. Inilah tugas yang paling menyita waktu dan paling menguras dompet. Setelah melalui tahap 3 kali sidang akhirnya skripsi saya diterima (dengan perbaikan tentunya), Yaaaa, meski sidang terakhir saya, diri ini dibantai oleh penguji dua (yang sebenarnya penguji pengganti--lantaran penguji asli sementara mudik). Jujur saya masih agak kesal dengan penguji dua karena sumpah perbaikannya dari beliau kayak 'bangun rumah'--banyak detail yang harus diperhatikan.

Tapi ya Alhamdulillah, skripsi saya "Analisis Teks Media dalam Penggunaan Narasumber Anonim pada Media Cetak Spektrum Maluku" diterima dalam sidang terakhir. Kalau mau dipikir-pikir skripsi ini, yang membuat saya sementara rehat blogging dan mengurangi kegiatan berburu novel. Karena kegiatan ini pula, sehingga selama 10 bulan hanya 1 novel yang sempat saya baca, itupun belum saya tamatkan, sebuah novel Dee Lestari - Partikel. Tak apalah, toh mengerjakan skripsi juga kan harus berhadapan dengan buku, ya walau fiksi dan nonfiksi itu berbeda. Satu lagi, dalam sela-sela pembuatan skripsi saya juga terseok-seok menyelesaikan manuskrip novel kedua.

Usai sidang terakhir saya merasa seperti terbang melayang dari gedung 100 lantai. Beban serasa hilang dari pundak. Pokoknya seperti ketika kita menikmati sejuta red velvet. Segalanya terbayar impas akan banyak pengorbanan selama ini.

Di akhir tulisan ini, saya ingin mengucapkan semilyar terimakasih buat Ketua Jurusan saya yang sederhana itu, teman-teman yang selalu mendengar keluh kesahku dalam menyelesaikan studi dan juga beberapa akun twitter seperti dewan pers, Farid Gaban dan Uni Lubis yang sempat saya ganggu dan special thanks untuk Andreas Harsono yang meluangkan waktu dalam tanya jawab singkat via twitter.

Sumber foto » http://hestiagustini.wordpress.com

18 komentar:

gak kebayang deh ngerjain skripsi segitu rumitnya... :) but, anyway...selamattt yaaaaaa !!!!

Semangat Sob... :)
Tuhan bersama Mahasiswa Tingkat Akhir,,, :)
Ane juga lagi Garap Skripsi... pelan2 yang penting maju terus... :D
Salam bLogger,

wahh... selamat kawan..
semoga skripsi saya lancar juga, Aamiin

@beauty: iya nih sempat bikin setres. Makasih doanya.

@sang pembelajar: semoga lancar juga skripsinya.

@blognya jhey: wah terimakasih. Udah lulus juga hehehe. Udah di wisuda.

emang smua terbengkalai kena skripsi

hahaha..stelah slese...terbayar smua

selamat yah.. akhirnya mau lulus dan wisuda.. :D

skripsi sangat menguras segalanya,, menguras duit juga :)...
selamat yaa sudah lulus :)

pengorbanan yang mengesankan

jadi taku kalo ntar mau akhir" :(

oh iya jgn lupa mampir kesini ya-> Larevan Super Blog

slamat sudah melewati ujian skripsi

habis skripsi juga kak, ini baru KKN,,
emang masa masa sulit kak,,
tp pengorbanan buat itu semua ada imbal baliknya,,
salam kenal..

kunjungan pertama kak,,
salam kenal y,,


MENTARIPOKER PROMO..!!!
PARA PECINTA MENTARIPOKER SEKARANG INI
KAMI MENGADAKAN PROMO UNTUK SEMUA PEMAIN
BAIK YANG BARU AKAN MENDAFTAR..ATAUPUN YANG SUDAH
MENDAFTAR...
PROMO APAKAH ITU?
NAH UNTUK PARA PEMAIN YANG MELAKUKAN DEPOSIT AKAN DI BERIKAN BONUS BERUPA CHIP SEBESAR ANGKA DEPOSIT MEREKA
sebagai contoh: pemain melakukan deposit sebesar Rp.50.000
maka setelah mengklaim bonus.. chip yang diterima pemain ada 50.000 + 50.000
MENARIK BUKAN??!!
JANGAN TUNGGU LAGI SEGERA MARI BERGABUNG DAN BERMAIN
BERSAMA DI MENTARIPOKER.COM

SYARAT & KETENTUAN
1.bonus PROMO akan di kirimkan secara langsung setelah pemain melakukan deposit (baca keterangan cara klaim bonus dibawah )
2.para pemain tidak bisa melakukan
WD sebelum turnover/fee/pajak belum mencapai 30x lipat dari angkat deposit
akumulasi turnover permainan bisa di cek melalui live chat kami...
3. min deposit 50rb
max deposit 200rb
untuk para pemain yang melakukan deposit diatas 200rb rupiah.. maka yang dihitung untuk mendapatkan bonus promo
hanya 200rb
4.apabila 1 pemain melakukan deposit sebanyak 50rb akan mendapatkan bonus 50rb.. dan apabila chip habis dan melakukan deposit 50rb
lagi maka harus menunggu selama 6 jam terlebih dahulu sebelum dapat mengklaim bonus prom0 dari angka deposit..
batas maksimal klaim bonus tetap max deposit 200rb per hari
5. Klaim Promo bonus berlaku 1 x 12 jam dari jam register/deposit
6. Promo bonus dapat berakhir sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan secara lisan maupun tulisan (bonus yg diklaim sesudah tanggal promo berakhir tidak akan kita layani).
7. Keputusan dari pihak mentaripoker adalah MUTLAK
8.PARA PEMAIN DI HARUSKAN MENGKLAIM BONUS SEBELUM BERMAIN.. APABILA PEMAIN MELAKUKAN DEPOSIT DAN BERMAIN BARU MENGKLAIM BONUS.. MAKA TIDAK AKAN DILAYANI

Cara Klaim Bonus PROMO

1. Terlebih dahulu harus melakukan Registrasi di Mentaripoker
2. Masuk ke menu memo, tulis form Klaim voucher untuk promo bonus
3. Kemudian Tunggu balasan Memo dari admin mentaripoker akan memberikan kode voucher bonus .
4. Setelah mendapatkan balasan dari admin masukan Kode voucher tersebut pada kolom keterangan di menu deposit .
5. Livechat digunakan apabila Klaim bonus belum bisa di lakukan

PERHATIAN..!!!! apabila pemain belum melakukan deposit dan mencoba untuk mengklaim bonus.. maka id akan kami blokir/delete secara permanen.
setiap pemain yang telah mendapatkan code voucher.. walaupun tidak mengklaim bonus nya.. ditetapkan telah mengikuti promo mentaripoker dan diharuskan mengikuti aturan wd
sebalik nya apabila pemain melakukan deposit kemudian bermain di table.. setelah bermain pemain melakukan WD maka tidak akan bisa mengklaim bonus

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...