Available on bookstore

Available on bookstore

20 July 2013

Menuju Kelahiran Novel Kedua

Keterangan gambar: Isi fisik novel kedua saya, bab ke empat tepatnya, -Aku takut, cintaku sama seperti seorang fans, yang hanya mampu kagum pada idolanya-


Dear, pembaca....

Sudah lama sih pengin nulis tulisan 'Menuju Kelahiran Novel Kedua'. Sayangnya saya agak takut tuk membocorkannya. Namun saya harus tahu, sebagai penulis saya tak mampu bertahan untuk tidak menjawab puluhan pertanyaan dari follower saya di twitter (kemungkinan pembaca blog ini juga), yang selalu menodongku dengan kalimat sejenis: "kapan novel yang kedua keluar?" atau "Kak, apa judul novelnya" atau "tidak sampai sebulan kan novelnya terbit?" Itu agak membuat saya gelagapan menjawab.

Saya tahu, banyak pembaca yang bahkan tak sabar menunggu, dan saya pun demikian. Sebab sebuah 'kelahiran' begitu, selalu dinantikan. Proses sebuah buku tidaklah mudah, saya dan editor saya—Jia Effendi harus benar-benar matang meracik buku saya sebelum jatuh di tangan kalian. Kami benar-benar ingin, novel ini menjadi teman sekaligus kisah yang tak bisa kalian lupakan. Aku sih berharap buku ini akan menjadi kejutan di setiap lembarnya. Dan kalian tak perlu khawatir, saat ini novelku dalam tahap proofread, doakan saja ya, biar lancar. Eh, jika kalian pengin follow editor saya, bisa ke akunnya di @JiaEffendie. Dan saya selalu tersanjung ketika kalian terus bertanya kepada saya soal novel ini, saya merasa menjadi pria beruntung, masih ditunggu karyanya.

Semoga gambar di atas, bisa membuat kalian semuanya lega ya. Itu adalah bab ke empat dalam novel saya. Desainnya keren bukan? Hehehehe, sekian ya, hal yang bisa saya curhati, nanti bakal saya post lagi cerita-cerita seputar novel ini, mungkin tentang covernya? Atau blurbnya? Hahaha, kurasa itu akan menjadi cerita lain.

Salam,
@elloaris




-----
Powered by Telkomsel BlackBerry®