Available on bookstore

Available on bookstore

28 May 2014

Cerita Baru

Wah, tak terasa, lama juga gak update blog ini, setelah tulisan terakhir tentang novel keduaku yang udah nongol di toko-toko buku. Memang sih setelah rilis novel Spasi, aku hanya posting blog ini sekali. Padahal aku gak sibuk-sibuk amat sebenarnya, paling sehari-hari siaran dan terus menulis. Oya, buat yang belum tahu novelku, silakan ngecek dulu nih sinopsisnya, atau langsung ke akun twitter khusus @NovelSpasi, kamu bisa lihat komentar pembaca di sana.

Nah, sebetulnya… setelah Spasi aku sudah nyiapin dua novel yang sudah selesai kurampungkan. Proses nulisnya sih berbeda. Yang satunya, lagi nunggu kabar dari penerbit, sementara yang satu sudah selesai kuedit. Paling minggu depan bakal aku kirim ke penerbit. Soal ceritanya dan judulnya, untuk sekarang ini masih rahasia ya... nanti setelah benar-benar terbit baru aku kasih bocorannya. Minta doanya aja biar dia kasih keleluasaan perjalanan dua novel ini, biar ditaksir oleh editor. Amiiiiin! 

Untuk selanjutnya apalagi? Ada sih, bahan tulisan yang udah aku siapin untuk project menulis selanjutnya. Saat ini masih bikin kerangka tulisannya. Mungkin pertengahan Juni, bakal aku mulai proses penulisannya…. Mudah-mudah nggak kena writer block, biar cepat selesainya.

Mungkin, segitu aja curhatnya yaa…. (baru kali ini aku nulis menggunakan bahasa nggak baku—sadar diri). Hehehehe. Kapan-kapan ketemu di twitter yaaa. 

Best Regards, 

19 komentar:

sip untuk postingannya..
maju terus sob,thanks dan salam kenal....

salam kenal gan.. maju terus dan sukses untuk postingannya.
oh ya gan, saya ada info nih.. lagi ada blog kompetisi di kompetisimenulis.com..

mantap nih gan infonya.
ane ijin share ya gan... http://goo.gl/uabhai

Blog yang bermanfaat ini sangat sayang untuk di lewatkan,

thanks sob untuk postingannya...
article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
maju terus dan sukses selalu...
salam kenal yach...
kunjungi blog saya ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
http://chaniaj.blogspot.com/

hai teman'' gabung yuk main poker online di www.royalflush99.com..mantep lo

situs poker online http://www.mentaripoker.com/mentaripk/index.php

http://agenpokerterpercayaa.blogspot.com/

MENTARIPOKER PROMO SPECIAL..!!
PARA PECINTA MENTARIPOKER SEKARANG INI
KAMI MENGADAKAN PROMO UNTUK SEMUA PEMAIN
BAIK YANG BARU AKAN MENDAFTAR..ATAUPUN YANG SUDAH
MENDAFTAR...
PROMO APAKAH ITU?
NAH UNTUK PARA PEMAIN YANG MELAKUKAN DEPOSIT AKAN DI BERIKAN BONUS BERUPA CHIP SEBESAR ANGKA DEPOSIT MEREKA
sebagai contoh: pemain melakukan deposit sebesar Rp.50.000
maka setelah mengklaim bonus.. chip yang diterima pemain ada 50.000 + 50.000
MENARIK BUKAN??!!
JANGAN TUNGGU LAGI SEGERA MARI BERGABUNG DAN BERMAIN
BERSAMA DI MENTARIPOKER.COM
SYARAT & KETENTUAN
1.bonus PROMO akan di kirimkan secara langsung setelah pemain melakukan deposit (baca keterangan cara klaim bonus dibawah )
2.para pemain tidak bisa melakukan
WD sebelum turnover/fee/pajak belum mencapai 30x lipat dari angkat deposit
akumulasi turnover permainan bisa di cek melalui live chat kami...
3. min deposit 50rb
max deposit 1juta
untuk para pemain yang melakukan deposit diatas 1juta rupiah.. maka yang dihitung untuk mendapatkan bonus promo
hanya 1juta
4.apabila 1 pemain melakukan deposit sebanyak 50rb akan mendapatkan bonus 50rb.. dan apabila chip habis dan melakukan deposit 50rb
lagi maka harus menunggu selama 6 jam terlebih dahulu sebelum dapat mengklaim bonus prom0 dari angka deposit..
batas maksimal klaim bonus tetap max deposit 1juta per hari
5. Klaim Promo bonus berlaku 1 x 12 jam dari jam register/deposit
6. Promo bonus dapat berakhir sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan secara lisan maupun tulisan (bonus yg diklaim sesudah tanggal promo berakhir tidak akan kita layani).
7. Keputusan dari pihak mentaripoker adalah MUTLAK
8.PARA PEMAIN DI HARUSKAN MENGKLAIM BONUS SEBELUM BERMAIN.. APABILA PEMAIN MELAKUKAN DEPOSIT DAN BERMAIN BARU MENGKLAIM BONUS.. MAKA TIDAK AKAN DILAYANI
Cara Klaim Bonus PROMO
1. Terlebih dahulu harus melakukan Registrasi di Mentaripoker
2. Masuk ke menu memo, tulis form Klaim voucher untuk promo bonus
3. Kemudian Tunggu balasan Memo dari admin mentaripoker akan memberikan kode voucher bonus .
4. Setelah mendapatkan balasan dari admin masukan Kode voucher tersebut pada kolom keterangan di menu deposit .
5. Livechat digunakan apabila Klaim bonus belum bisa di lakukan
PERHATIAN..!!!! apabila pemain belum melakukan deposit dan mencoba untuk mengklaim bonus.. maka id akan kami blokir/delete secara permanen.
setiap pemain yang telah mendapatkan code voucher.. walaupun tidak mengklaim bonus nya.. ditetapkan telah mengikuti promo mentaripoker dan diharuskan mengikuti aturan wd
sebalik nya apabila pemain melakukan deposit kemudian bermain di table.. setelah bermain pemain melakukan WD maka tidak akan bisa mengklaim bonus

Yuk, ikutan Proton Writing Competition dengan hadiah utama sebesar Rp 3.000.000. Info lebih lanjut lihat disini yuk http://www.protonwritingcompetition.com/

sukses kang selamat yah udah bisa nerbitin novel, mudah mudahan bisa nyusul nih....salam yuli


situs poker online
http://www,royalflush99,com/rf99/inde,php
http://p0keruangasli.blogspot.com/2014/09/tentang-personal-vaporizerarea-khusus.html
Di RoyalFlush99,com, situs judi poker online texas holdem uang asli rupiah ,
Misi kami adalah menyediakan sarana dan pelayanan yang terbaik, terpercaya, tanpa bot, agen, atau admin di Indonesia,
Dengan keuntungan referral sebesar 20% untuk setiap member yang anda ajak bergabung,
pastikan semua teman dan kerabat main di RoyalFlush99,com

Gan, ingin bermain taruhan bola online?
Dijamin aman dan terpercaya, kalau masih sangsi, silahkan coba dulu ya.. gabung bersama kami, di WWW.AGENCASH.COM/PENDAFTARAN
Kami adalah agen bola dan casino online.. sistem cepat dan puas.. Jika ada yang kurang dimengerti, silahkan tanya cs online kami disana ya.. Trims

wahh bagus blog dengan coretan2 curhatan nya.. terus blogging ya ... :D

Bandar bola terpercaya
Bandar bola bursa bandar yakin semua pasti sangat mengerti sulitnya mencari agen bola terpercaya , bandar bola terpercaya, agen casino, bandar casino, agen bola tangkas, agen tangkasnet, agen poker online, agen togel, bandar togel klik4d maupun agen bandar lainnya. Begitu banyak agen dan bandar lari blacklist dari pasar dunia online bookies.

Bandar bola terpercaya bursa bandar jelas bukan pertama tetapi pasti akan membantu melayani anda sebagai perantara dalam pembukaan account untuk para member ingin bermain di game pilihan mereka inginkan.

Bursa Bandar merupakan official partner dari Sbobet & Ibcbet dimana merupakan salah satu agen resmi lainnya bersih dari blacklist maupun kasus kasus penipuan member saat bermain bersama bandar bola terpercaya.

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...