Available on bookstore

Available on bookstore

01 October 2014

Akun Resmi

Hai sahabat blogger, lama saya tidak update blog ini, karena mungkin akhir-akhir ini saya rada sibuk. Kebetulan lewat postingan ini, saya ingin menginformasikan akun resmi milik saya di beberapa jejaring sosial demi mendekatkan pembaca novel saya dengan saya pribadi.

Nah akunnya antara lain:
- Twitter: @elloaris
- Facebook (FanPage): Ello Aris
- Instagram: Elloaris
- Path: Ello Aris

Itulah akun saya di berbagai jejaring sosial. Untuk Fanpage Facebook memang baru saya buat hari ini. Buat sahabat blogger atau pembaca novel saya, yang ingin tanya-tanya apa saja, silakan ke layangkan ke akun-akun saya.

Best Regards,
Ello Aris

14 komentar:

artikelnya bermanfaat sekali untuk saya sukses terus buat blognya

kunjungan sore mantap dan bermanfaat sekali artikelnya jangan lupa kunjungan baliknya

keren dan mantap deh infomnya di tunggu artiekel selanjutnya

makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjungi blog aku juga.
QUEENXXX92

hmm menarik juga nih infonya, di tunggu juga nih di blog aku, mampir yah.
CARA MENYEMBUHKAN MATA MINUS TANPA OPERASI

artikelnya sangat menarik dan nggak ngebosenin saat di baca, makasih yah. ditunggu juga nih kunjungannya di blog aku.
OBAT ALZHEIMER PALING AMAN
Salam blogger Indonesia !!!

nice artikel, mantap..
jika berkenan ane nitip lapak

agen taruhan
agen taruhan bola

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...