Available on bookstore

Available on bookstore

28 May 2014

Cerita Baru

Wah, tak terasa, lama juga gak update blog ini, setelah tulisan terakhir tentang novel keduaku yang udah nongol di toko-toko buku. Memang sih setelah rilis novel Spasi, aku hanya posting blog ini sekali. Padahal aku gak sibuk-sibuk amat sebenarnya, paling sehari-hari siaran dan terus menulis. Oya, buat yang belum tahu novelku, silakan ngecek dulu nih sinopsisnya, atau langsung ke akun twitter khusus @NovelSpasi, kamu bisa lihat komentar pembaca di sana.

Nah, sebetulnya… setelah Spasi aku sudah nyiapin dua novel yang sudah selesai kurampungkan. Proses nulisnya sih berbeda. Yang satunya, lagi nunggu kabar dari penerbit, sementara yang satu sudah selesai kuedit. Paling minggu depan bakal aku kirim ke penerbit. Soal ceritanya dan judulnya, untuk sekarang ini masih rahasia ya... nanti setelah benar-benar terbit baru aku kasih bocorannya. Minta doanya aja biar dia kasih keleluasaan perjalanan dua novel ini, biar ditaksir oleh editor. Amiiiiin! 

Untuk selanjutnya apalagi? Ada sih, bahan tulisan yang udah aku siapin untuk project menulis selanjutnya. Saat ini masih bikin kerangka tulisannya. Mungkin pertengahan Juni, bakal aku mulai proses penulisannya…. Mudah-mudah nggak kena writer block, biar cepat selesainya.

Mungkin, segitu aja curhatnya yaa…. (baru kali ini aku nulis menggunakan bahasa nggak baku—sadar diri). Hehehehe. Kapan-kapan ketemu di twitter yaaa. 

Best Regards,