Available on bookstore

Available on bookstore

15 May 2015

Blibli Rekomendasi Belanja Online Gratis Ongkir dan Terlengkap



Kali ini aku mau sharing tentang blibli.com ya kawan, bukan tentang dunia kepenulisan atau novel-novel aku seperti biasanya. Di zaman sekarang yang serba gadget ini, kita tidak perlu lagi ribet ke toko offline untuk berbelanja. Kita bahkan bisa shopping, di mana saja dan kapan saja. Pilihannya tak lain adalah belanja online. Apalagi buat kamu yang memang sibuk. Dan toko online yang kawan bisa percaya, tentu saja di blibli.com. Bukan sembarang rekomendasi ya, karena memang untuk blibli.com sendiri aku membuktikannya.

Awal aku kenal blibli.com itu setahun lalu, saat bulan Ramadhan. Saat itu aku pengin banget beli baju koko buat lebaran. Tujuan awalnya sih pengin baju yang modis sekaligus murah dan tidak pake ribet. Setelah googling ke sana kemari, aku ke website blibli.com. Kalau tidak salah, aku membeli Preview Itang Yunasz Baju Koko Grey Antra. Gilanya aku dapat diskon, beruntung banget, dan satu lagi, spesialnya ongkos kirimnya memang gratis kawan. Jadi rada tenang, tidak tekor untuk mikirin ongkos kirimnya. Tahu kan kalo ngirim barang ke Ambon tuh biaya mahal banget. Menunggu beberapa hari, ternyata barang sudah sampai di rumah, cepat banget, kurang dari seminggu. Puas? tentu saja!

Dan beberapa bulan lalu, aku juga berbelanja di blibli. Aku beli kamera yang sengaja memang kugunakan untuk jalan-jalan. Aku memang tidak kepikiran untuk belanja di tempat lain, karena memang blibli ini tempat terlengkap. Mulai dari fashion, handphone & tablet, komputer & laptop, kamera, peralatan elektronik, otomotif, kesehatan, kuliner dan lain-lain, pokoknya mal di tempat kamu bakal kalah deh dengan isi di dalam blibli.com. Aku kemarin tuh beli Kamera Fujifilm Finepix S4600, dapat potongan diskon pula. Enak gak tuh. Sekitar seminggu nunggu, barangnya sampai ke rumah. Senang banget, puas dan tentu saja, layanan ongkir gratis blibli tiada duanya. Nih pembelian kameraku.


Jadi buat kawan yang pengin belanja-belanja, nyari barang apa saja, dan bingung cari toko online yang benar-benar dapat dipercaya, silakan di blibli.com saja. Aku bahkan merekomendasikan toko online blibli.com ini ke teman aku, Rifky Husain. Dia akhirnya ikut juga belanja di sini, kalau tidak salah dia beli lensa fish eye buat aksesoris handphone-nya. Nih twitternya @rifkyhusain, kalau kawan tidak percaya dengan apa yang aku tulis? Kawan bisa tanya-tanya deh manfaat belanja di blibli.com ke dia.

Selain menjadi toko online yang lengkap dan gratis ongkos kirim, blibli juga melakukan promo menarik untuk beberapa produknya. Asik gak tuh. Salah satunya, Promo Kamis Ganteng, yang biasanya diadakan di hari kamis setiap minggunya. Diskon yang bisa kawan dapatkan sampai 45% untuk gadget yang sedang hits. Gak tanggung-tanggung! Dan enaknya lagi blibli ini sering kasih tahu, kalau bakal ada Kamis Ganteng sehari sebelumnya. Makanya kita nggak ketinggalan deh. Ada lagi tuh, program Fun Weekend Deal, di mana kamu bisa mendapatkan beragam produk favorit dengan diskon yang gila, setiap akhir pekan, mulai dari hari Jumat pukul 15.00 WIB hingga hari minggu pukul 23.59 WIB. Jadi weekend kamu bisa lebih asik kan?

Dan satu hal lain lagi yang bikin blibli itu spesial, apakah itu? Yap! Cicilan. Jika kamu ingin membeli barang dengan cicilan, blibli menyediakan cicilan 0% hingga 12 bulan untuk produk-produknya. Kurang baik apa coba si blibli ini.

So, jangan ragu deh belanja di blibli.com. Aku sudah membuktikan kemudahan dan keuntungannya. Bagaimana dengan kamu?