Available on bookstore

Available on bookstore

28 October 2016

Amnesia di Wattpad

Hei, sahabat blogger, kali ini aku mau nge-post soal cerita aku di wattpad, judulnya Amnesia. Tapi sebelumnya mau cerita dulu soal awal kenal wattpad.

Sebenarnya sih aku nggak sengaja kenal wattpad, pas cuti kerja kemarin awal Oktober. Waktu itu lagi proses penyembuhan sih, soalnya lagi sakit. Main-main twitter-lah aku, eh nggak sengaja baca timeline salah satu penerbit yang nge-post novel hasil jutaan pembaca di wattpad. Penasaran, akhirnya aku googling. Ternyata e ternyata, wattpad ini semacam perpustakaan dimana kita bisa membaca banyak judul fiksi dan nonfiksi, sekaligus bisa nulis buku kita di sini dan dibaca banyak orang.
Aku sih termasuk orang yang telat mengetahui wattpad. Padahal aplikasi ini sudah ada kapan taon di playstore! Nah, buat yang ingin tahu tentang wattpad silakan baca via wikipedia ya?
Nah, di wattpad sendiri aku menulis cerita berjudul “Amnesia”. Yang ingin tahu sinopsisnya boleh dong ya aku post di sini:


Suatu masa, saat melupakan menjadi takdir yang tak kau sukai
***
Adil tak pernah tahu, bahwa cinta akan menyapanya secepat itu. Tapi yang dia yakini, bahwa perempuan bernama Lintang bukanlah belahan jiwanya. Ayesha-lah wanita yang dia tunggu. Sayang, ketika tragedi kecelakaan menghilangkan ingatannya, Lintang menjadi sosok dewi yang ingin dia dinikahi.
Tapi apa daya, cinta selalu menemukan rumahnya untuk pulang. Dan hati selalu tahu, rasa manakah yang harus dipercaya. Adil menjadi dilema setelah ingatannya kembali. Siapakah yang akan dia pilih. Ayesha atau Lintang. Demi nama takdir, Adil bersumpah, tak akan pernah jatuh cinta lagi.

Untuk detail ceritanya, kamu bisa baca-baca via wattpad, sekaligus follow akun saya @elloaris

Regards,
@elloaris

2 komentar:

Wah Adil kagak update-update nih.

@Julia: Udah aku update Umi... kesibukan siaran selama Ramadhan banyak. Soalnya penyiar muslim dikit, aku harus handle byk acara Ramadhan

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...