Available on bookstore

Available on bookstore

08 February 2017

Amnesia Ganti Cover & Judul

Hai sahabat blogger,  ketemu lagi nih setelah sekian lama gak update. Kali ini aku mau kasih tahu kalau ceritaku yang berjudul Amnesia di wattpad, sudah berganti cover, selain itu Amnesia mendapat penambahan judul. Ganti covernya sih sudah beberapa bulan yang lalu, tapi karena sibuk ngantor dan siaran, jadinya lupa posting di blog. Hehehe. Nah ini cover barunya.



Jadi buat kamu yang sudah familiar dengan cover awal,  jangan bingung ya. Cover yang diganti ini merupakan hasil voting readers di wattpad. Sementara untuk judul, baru semalam aku tambahin. Lengkapnya menjadi “Amnesia: Karachi Untold Story”. Biar lebih kece aja.

O iya, cerita Amnesia:  Karachi Untold Story, kini sudah memasuki Chapter Twelve (12), dan part setelah Chapter Ten (10) akan saya privat, demi keamanan cerita yang aku buat. Rumornya memang, di wattpad rawan pencurian cerita atau plagiat, makanya atas saran readers, beberapa Chapter aku privat.

Dan satu hal lagi, di Amnesia ada tokoh baru yang akan muncul—yaitu Navid, dia pria keturunan Persia yang akan datang ‘mengganggu’ hidup Ayesha. So, jangan lewatkan kisah cinta Ayesha-Adil-Lintang-Fahad dalam Amnesia: Karachi Untold Story

Ini link Amnesia: Karachi Untold Story, kalau kamu mau baca-baca.

Sampai ketemu di wattpad.
Best regards,
Ello Aris

1 komentar:

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...