Available on bookstore

Available on bookstore

27 July 2017

Chapter Seventeen Amnesia Sudah Tuntas

Halo, pembaca setia Amnesia: Karachi Untold Stroy.
Akhirnya selesai juga Chapter Seventen Amnesia. Semalam sudah aku posting part terakhir Chapter Seventeen [C]. Part ini merupakan lanjutan part sebelumnya. Aku membaginya karena memang terlalu panjang.


Untuk keseluruhan Chapter Seventeen, aku pribadi menyebutnya sebagai bab pamungkas. Sebab di dalamnya terdapat konflik dan drama dari empat tokoh utama. Awalnya kupikir akan sulit untuk meramu konflik antara Lintang-Adil-Ayesha-Fahad. Namun lewat cara tulis yang dicicil aku bisa menyelesaikannya—meski sebetulnya pada beberapa part ada adegan-adegan yang masih kurasa kurang. Aku bahkan sering kali butuh kamus untuk mencari diksi cantik untuk memaniskan Chapter ini.
 
Buat kamu yang sudah baca—atau berniat akan baca Chapter Seventeen, sediakan tisu. Sebab aku sengaja mendesain Chapter ini penuh haru biru. Nah ini dia link lengkap lengkap tiga part Chaper ini:
1.    Chapter Seventeen [A]
2.    Chapter Seventeen [B]
3.    Chapter Seventeen [C]

Tiga part ini akan membawa seperti menaiki roller coaster. Tak terduga, bikin baper, sedih dan juga luka. Nah di bawah ini, aku kasih salah satu adegan yang aku suka dalam part terakhir Chapter Seventeen.

Happy reading..... Aku tunggu komentarnya.