Available on bookstore

Available on bookstore

01 July 2017

Chapter Sixteen [B] Amnesia: Karachi Untold Story Sudah Terbit

Sahabat blogger, dalam postingan ini aku ingin mengabarkan, kalau “Amnesia: Karachi Untold Story” sudah aku posting lanjutannya via wattpad. Jadi buat kamu yang selama ini menunggu—dan menjadi pembaca setia Amnesia, sekarang boleh mengakses lanjutan kisah ini dalam bab Chapter Sixteen [B]. Atau ke link berikut ini


Barangkali kamu bertanya-tanya kenapa sudah sebulan aku tidak melanjutkan cerita Amnesia Padahal di-posting-an yang terakhir, aku berniat publish lebih rajin selama Ramadhan. Tapi nyatanya kesibukan di kantor dan siaran membuat rencana melanjutkan cerita ini ke-pending

Selama Ramadhan, jadwal siaranku makin membengkak (padahal pegawai lain waktunya menjadi lebih kurang). Karena keterbatasan penyiar muslim—maklum, di Ambon tempat kerjaku mayoritas pegawai/penyiarnya kristen, dan penyiar muslimnya dikit), makanya aku meng-handle beberapa acara Ramadhan selama sebulan, di dua programa Radio. Benar dua bro, bukan satu station

Kesibukan itulah yang membuat lanjutan kisah Lintang di tanah Pakistan harus tertunda. Nah, weekend tadi Sabtu, 1 Juli 2017 akhirnya aku berhasil nge-post lanjutan Amnesia. Pada Chapter Sixteen [B] ini, aku suka situasi dan percakapan Adil dan Pak Sattar. Dingin namun mendalam. Buat kamu yang penasaran silakan baca ya. Nah ini salah satu dialog yang aku suka (dalam gambar). 

Oh iya, tadi juga aku mengikutsertakan Amnesia: Karachi Untold Story dalam kontes #wattys2017 yang diselenggarakan oleh wattpad. Mudah-mudahan jadi salah satu pemenang. InsyaAllah di-posting-an selanjutnya bakal aku share mengenai kontes tersebut. 
 
Karena masih dalam suasana lebaran, sebelum pamit, aku mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Taqabbalallahu Minna Wa Mingkum. Mohon Maaf Lahir dan Batin. 

See you soon at next post....

0 komentar:

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...