Available on bookstore

Available on bookstore

24 July 2017

Love in Amritsar

Setelah novel saya Spasi terbit tahun 2013, belum ada lagi novel yang aku keluarkan. Jeda beberapa waktu setelah itu aku memang rehat menulis—sejenak. Belakangan aku mulai menulis lagi, mungkin kamu sudah tahu kan cerita apa yang kutulis. Yap, Amnesia: Karachi Untold Story.

Tapi tahukah kamu, beberapa bulan kemarin tepatnya Mei, saya mengeluarkan e-novel kerja sama bareng Chapter Eleven. Novel ini terbit di playstore. Judulnya Love in Amritsar. Sebelum aku kasih tahu cara baca atau download-nya, simak dulu sinopsisnya;


Cinta bisa sedemikian kuat merambat—setidaknya itulah yang dirasakan Abhi ketika bertemu Shreya saat mereka sama-sama terjebak hujan. Sayang, selama pendekatan Abhi selalu kehilangan kepercayaan diri.
Demi mendapatkan Shreya, Abhi memanfaatkan jasa dua sahabatnya, Nikhil dan Atisha. Hasilnya tetap sama ‘Shreya’ hanya sebatas cinta dalam hati. Masalah semakin pelik ketika datang Chameli. Wanita itu menawarkan cinta yang lebih berbeda.
Siapakah yang akan menjadi tambatan hati Adil? Percayalah, cinta tak sedemikian rumit jika kau sedikit saja lebih peka.

Buat kamu yang pengin baca, bisa langsung ke playstore. Caranya:
1. Buka ke katalog film, book, kios.
2. Terus ketik Love in Amritsar di kotak pencarian. Gampang kan?
3. Atau langsung ke link berikut ini.


Love in Amritsar sendiri adalah novel saya yang kedua, yang hadir di playstore setelah Spasi. Di sini juga kamu bisa baca sample gratis beberapa halaman.
Ditunggu download-nya!

1 komentar:

KABAR BAIK

Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk memulai?
Saya adalah direktur Nadira Muhammad Loans Limited,
Layanan pinjaman Nadira Muhammad adalah lisensi kredit investasi legal yang kami tawarkan
Pinjaman kepada Individu dan bisnis dan menyediakan
Layanan dan investasi yang dapat diandalkan untuk berbagai tingkat pelanggan / kandidat
Dengan tingkat bunga yang terjangkau sebesar 2%, dengan jumlah minimum pinjaman dari
(3000 $ / € / Rp) untuk jumlah pinjaman maksimum ($ 700 miliar $ / € / Rp) dengan
Jangka waktu 1 tahun sampai 25 tahun. Hubungi kami oleh perusahaan
E-mail di: Nadiramuhammadloancompany@gmail.com

Misi perusahaan ini adalah untuk menyediakan perorangan dan perusahaan
Organisasi swadaya
Memenuhi kebutuhan, harapan dan membantu meningkatkan jiwa kita
Dan komunitas mereka. Butuh pinjaman prom ?? Sekitar
48 jam layanan penuh bagi pelanggan kami.

Saya berharap untuk meminta Anda sesegera mungkin untuk memulai
Segera, kami siap melayani anda
Temukan pinjaman yang berminat untuk mengisi formulir aplikasi dibawah gaji

Post a Comment

Orang Keren Pasti Komentar...